Mobil Masuk Jurang, Kades di Empat Lawang Meninggal Dunia

Era Neizma Wedya, iNews.id · Jum'at 31 Januari 2020 14:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 31 610 2161231 mobil-masuk-jurang-kades-di-empat-lawang-meninggal-dunia-sC7hB5v6Wk.JPG Kecelakaan di Lintang Kanan, Empat Lawang tewaskan kades (Foto: Era Neizma)

EMPAT LAWANG - Mobil pikap bernomor polisi BG 9218 AH yang dikendarai oleh kepala desa (Kades) Lubuk Tapang dan Kades Desa Umo Jati, Kecamatan Lintang Kanan, Empat Lawang, Sumatera Selatan mengalami kecelakaan.

Kecelakaan itu terjadi di kilometer enam, tepatnya di Tebing Naning, Desa Pancurmas, Kecamatan Tebing Tinggi, pada Kamis 30 Januari.

Akibat kecelakaan tersebut, Kades Lubuk Tapang Abdul Toris (38) meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan, kades Desa Umo Jati Umaidi Umar (41) hingga kini masih kritis di rumah sakit.

Kapolres Empat Lawang AKBP Eko Yudi Karyanto mengatakan, korban tengah dalam perjalanan pulang ke Lintang Kanan melalui jalur poros. Namun, saat tiba di lokasi, mobil diduga tergelincir hingga oleng, kemudian jatuh ke jurang.

"Kendaraan yang dikendarain kedua kades tersebut masuk ke jurang, satu meninggal dunia dan satunya masih dirawat di rumah sakit," jelasnya.

Insiden kecalakaan ini, masih dalam proses penyelidikan Satuan Lalulintas Polres Empat Lawang, untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini