Share

3 Korban Kecelakaan Maut di Luwu Ternyata Satu Keluarga

Minggu 02 Februari 2020 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 02 609 2162109 3-korban-kecelakaan-maut-di-luwu-ternyata-satu-keluarga-2fcybuznMv.JPG Avanza ringsek usai ditabrak truk di Luwu Timur, Sulsel (Foto: iNews.id)

LUWU - Sebanyak tiga korban tewas dalam kecelakaan maut di Jalan Trans Sulawesi, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan (Sulsel), merupakan satu keluarga. Mereka ternyata pasangan suami istri dan seorang anak perempuannya.

Mereka yakni, Muhammad (45) Warni, (42) dan Andi Tiara Aprilia (6). Ketiganya warga Camming, Desa Cumpaga, Kecamatan Liburang, Kabupaten Bone.

Ketiga korban tewas telah dijemput keluarga di RSUD I Lagaligo. Jasad para korban dimasukkan ke dalam mobil jenazah untuk diantarkan ke kampung halamannya di Kabupaten Bone.

Pihak keluarga ketiga korban mengaku tak percaya atas insiden kecelakaan ini. Kecelakaan ini sampai merenggut nyawa anak, mantu dan cucu mereka.

"Mau dibawa ke Bone," kata seorang pihak keluarga, melansir iNews.id, Minggu (2/2/2020).

Dirlantas Polda Sulsel, Kombes Pol Frans Santoe mengatakan, kecelakaan maut yang menewaskan lima orang tersebut dikarenakan kedua kendaraan antara minibus Toyota Avanza dan bus Bintang Timur melaju dalam keadaan kencang.

Sebelumnya, kecelakaan maut terjadi di Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Dusun Burau, Desa Temboe, Kecamatan Burau, Sabtu 1 Februari 2020 subuh, pukul 04.55 Wita.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini