nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Warga Jayapura Terseret Arus saat Berenang di Pantai Holtekam

Edy Siswanto, Jurnalis · Sabtu 08 Februari 2020 19:29 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 08 340 2165485 warga-jayapura-terseret-arus-saat-berenang-di-pantai-holtekam-Zw85iDw3M2.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

JAYAPURA - Seorang warga dilaporkan tenggelam saat mandi bersama rekan-rekannya di Pantai Holtekam, Kota Jayapura, Papua, siang tadi. Korban diketahui bernama Yered Yando (23), yang berdomisili di Perumnas Waena, Kota Jayapura.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jayapura, Zainul Thahar mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari keluarga korban sore tadi.

"Di informasikan kepada kami, bahwa awalnya korban bersama teman-temannya asyik mandi. Namun karena ombak tinggi korban terseret arus dan tenggelam,"kata Zainul, Sabtu (8/2/2020).

 Tenggelam

Atas informasi tersebut, pihaknya langsung bergerak melakuan pencarian bersama tim, dan hingga malam ini tim SAR gabungan masih melakukan pencarian.

"Setelah berkoordinasi dengan pihak keluarga Tim SAR gabungan langsung melakukan pencarian dan penyisiran di tempat kejadian," tegasnya.

Tim SAR gabungan yang terdiri dari Basarmas, Pol Air Polda Papua dan masyarakat setempat saat ini masih melakukan penyisiran di sepanjang Pantai Hol. Untuk pencarian di laut akan akan dilakukan besok pagi karena hari sudah gelap.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini