nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mobil Terbakar di Dekat Kampus USU, Pengemudi Tewas Terpanggang

Wahyudi Aulia Siregar, Jurnalis · Jum'at 14 Februari 2020 09:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 14 608 2168262 mobil-terbakar-di-dekat-kampus-usu-pengemudi-tewas-terpanggang-IVFMIRyBGe.jpg (Foto: Polsek Medan Baru)

MEDAN - Mobil Honda Freed bernomor polisi BK 936 FS, terbakar di Jalan Jamin Ginting, Kota Medan, tepatnya di seputaran Kampus Universitas Sumatera Utara (USU), Jumat (14/2/2020) dini hari.

Akibat insiden ini, pengemudi mobil berwarna putih yang belum diketahui identitasnya tewas terbakar di dalam mobil.

Kanit Lantas Polsek Medan Baru, Iptu Tuchfat Lubis mengatakan, insiden kebakaran itu dipicu kecelakaan tunggal yang dialami mobil tersebut.

Pengemudi menyetir mobil dari arah Pancur Batu menuju Medan. Setibanya di lokasi kejadian, pengemudi yang diduga dalam keadaan mengantuk menabrak pohon yang tertanam median jalan.

Setelah menabrak, bagian depan mobil ringsek. Akibatnya pengemudi mobil terjepit. Di saat bersamaan muncul api akibat korsleting bagian elektrik mobil yang kemudian membakar habis mobil tersebut.

(Foto: Polsek Medan Baru)

"Kejadiannya sekitar pukul 02:00 WIB dini hari tadi. Mobil menabrak pohon dan terbakar. Sementara pengemudi terjepit di dalam mobil dan tewas terpanggang,"sebut Iptu Tuchfat, Jumat (14/2/2020) pagi.

Kepolisian masih menyelidiki insiden kebakaran tersebut. Pihaknya juga masih berupaya mengevakuasi jasad korban untuk dibawa ke RS Bhayangkara Medan, guna kepentingan verifikasi.

"Kita tengah berupaya mencari identitas korban. Untuk kendaraannya akan kita evakuasi ke komando," ucapnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini