nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Razia Hari Valentine, Petugas Jaring 21 Muda-mudi di Hotel Melati

Leo Muhammad Nur, Jurnalis · Jum'at 14 Februari 2020 02:53 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 14 609 2168209 razia-hari-valentine-petugas-jaring-21-muda-mudi-di-hotel-melati-6QPMuAvURT.jpg Foto Istimewa

MAKASSAR - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Makassar, menggelar razia valentine di sejumlah hotel melati. Alhasil petugas menjaring 21 muda-mudi, tujuh diantaranya berpasangan, sementara tujuh lainnya tidak memiliki pasangan yang diduga adalah wanita panggilan prostitusi online.

Bahkan dalam razia ini turut diamankan perempuan Warga Negara Asing (WNA) asal Jerman bersama pasangannya. Petugas juga menyita alat kontrasepsi berupa kondom dari salah satu wanita.

Kasatpol PP Kota Makassar, Iman Hud mengatakan, pihaknya melakukan razia penyakit masyarakat dalam rangka hari valentine di sejumlah hotel kelas melati, di Kecamatan Wajo dan Ujung Pandang.

"Razia ini rutin dilakukan guna mengantisipasi penyakit masyarakat,/ khususnya dihari momen seperti valentine," kata Iman kepada wartawan, Jumat (14/2/2020).

 psk

Selain itu juga, kata Iman, pihaknya mendapati wanita di bawah umur di dalam kamar salah satu hotel melati, dan WNA Jerman.

"Ada 1 WNA asal Jerman, dimana telah ada paspor yang berlaku," tuturnya.

Kata Iman, saat ini puluhan muda mudi ini selanjutnya di data di kantor Satpol PP Kota Makassar, Sulwesi Selatan dan akan diberikan pembinaan lebih lanjut bersama dinas sosial, mereka baru akan dilepas setelah di jemput oleh orang tua masing masing.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini