nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siswa SMA di Merangin Tewas Usai Tabrak Motor dari Belakang

Abimayu, Jurnalis · Sabtu 15 Februari 2020 14:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 15 340 2168940 siswa-sma-di-merangin-tewas-usai-tabrak-motor-dari-belakang-H4fnJk4Civ.jpg Ilustrasi kecelakaan motor. (Foto: Shutterstock)

MERANGIN – Seorang siswa sekolah menengah atas (SMA) di Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi, berinisial NS (17), meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan lalu lintas. Motor yang dikendarai menabrak kendaraan roda dua lainnya hingga dia meninggal dunia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Sabtu (15/2/2020), lokasi kejadian berada di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), tepatnya di Desa Sungai Kuning, Kecamatan Tabir Lintas, Kabupaten Merangin, Jambi.

Baca juga: Bus Tabrak Truk di Tol Semarang-Solo, 2 Orang Tewas 

Insiden ini bermula ketika korban sedang mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi di Jalinsum tanpa menyalakan lampu. Sesampainya di tempat kejadian, tanpa disadari menabrak pengendara lain yang berada di depan.

Saat itu korban langsung terpental dan menghantam aspal. Seketika korban langsung tewas di lokasi. Sedangkan pengendara yang ditabrak korban melarikan diri.

Baca juga: Masuk Jalur Berlawanan, Pengendara Motor di Bali Tewas Tertabrak Truk 

Kanit Lakalantas Polres Merangin Ipda Darmadi membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan pihaknya sudah berhasil mengamankan barang bukti.

"Sudah kita amankan barang buktinya, sekarang kita masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini," ujarnya ketika dikonfirmasi.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini