nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Paman Lecehkan 4 Keponakan, Aksinya Terbongkar Usai Korban Ngadu ke Nenek

Era Neizma Wedya, Jurnalis · Jum'at 21 Februari 2020 01:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 20 610 2171789 paman-lecehkan-4-keponakan-aksinya-terbongkar-usai-korban-ngadu-ke-nenek-DUgZaw079W.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

MUSI RAWAS - Seorang pemuda di Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan nekat mencabuli empat keponakannya yang terdiri dari dua laki-laki dan dua perempuan.

Tersangka, Zainun Abidin (37), merupakan warga Kecamatan Jayaloka, Kabupaten Musi Rawas dengan tega mencabuli empat orang anak di bawah umur yang bukan lain adalah keponakan kandungnya sendiri. Lebih parahnya lagi, dua dari empat korban yang dicabulinya itu adalah keponakan laki-lakinya.

Dua korban perempuan yang diduga dicabulinya adalah MH (12) siswi SMP dan A (7) siswi sekolah dasar. Sedangkan dua korban laki-laki adalah RI (10) dan SO (7) keduanya adalah siswa sekolah dasar. Keempat korban dicabuli di rumah mereka yang memang tinggal serumah, namun dalam waktu yang berbeda.

Aksi bejat tersangka terbongkar setelah salah seorang korban, yakni MH bercerita kepada neneknya soal peristiwa yang dialaminya. Kejadian itu kemudian dilaporkan ke Polsek Jayaloka.

Peristiwa yang menimpa korban MH pada Minggu 16 Februari 2020 itu terjadi sekira pukul 08.00 WIB. Tersangka mencabuli MH dengan cara mengancamnya dengan sebilah pisau. Tersangka lalu memaksa korban masuk ke kamarnya.

Di dalam kamar, tersangka korban untuk melakukan oral seks. Korban yang takut di bawah ancaman pisau, menuruti kemauan pamannya tersebut. Tak lama kemudian, korban dipanggil temannya dari luar rumah. Saat keluar rumah, mata korban tampak masih merah usai menangis.

Selanjutnya, korban yang tidak tahan dengan apa yang dialaminya lalu bercerita kepada neneknya tentang peristiwa kelam itu. Mendengar cerita itu, sang nenek pun geram. Selanjutnya, dengan ditemani neneknya, korban melapor ke Polsek Jayaloka guna menuntut sesuai hukum yang berlaku.

Sementara itu, Kapolsek Jayaloka, Iptu Rosidi mengungkapkan, setelah menerima laporan, pihaknya melakukan penyelidikan soal keberadaan tersangka. Alhasil, pada Rabu 19 Februari 2020 sekitar pukul 02.00 dini hari, pihaknya mendapatkan informasi keberadaan pelaku. Selanjutnya, dia memerintahkan Kanit Reskrim Bripka Mahyudin bersama anggotanya untuk melakukan penangkapan.

"Pelaku kini beserta barang bukti sudah berhasil diamankan di Polsek Jayaloka untuk untuk menjalani proses lebih lanjut," ujar Rosidi, Kamis 20 Februari 2020.

Saat dilakukan interograsi, terungkap bahwa tersangka merupakan paman korban sendiri yang tinggal satu rumah. Hingga akhirnya, diketahui bahwa korban aksi bejat pelaku bukan hanya MH saja. Namun, tiga keponakannya yang lain, juga diduga telah dicabuli pelaku.

Sehingga, korban perbuatan asusila itu untuk sementara berjumlah empat orang, dengan rincian dua anak laki-laki dan dua anak perempuan. "Pelaku yang masih bujangan mengaku khilaf atas perbuatannya," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini