Perampok Bersenpi Satroni Toko Perlengkapan Bayi di Sampang

Syaiful Islam, Okezone · Kamis 05 Maret 2020 07:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 05 519 2178391 perampok-bersenpi-satroni-toko-perlengkapan-bayi-di-sampang-bwfmSuFQqt.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone)

SURABAYA - Seorang pria tak dikenal merampok uang di sebuah toko penyedia alat perlengkapan bayi, di Jalan Wijaya Kusuma Nomor 10B, Kecamatan Kota Sampang, Madura, Jawa Timur. Pelaku menggunakan senjata api jenis pistol saat beraksi pada Rabu 4 Maret 2020.

Awalnya, pelaku memasuki toko untuk membeli susu. Karena merasa kepanasan, pelaku meminta air minum yang tidak tersedia di dalam toko lalu keluar.

"Air tidak ada, pelaku keluar tetapi datang lagi dan langsung mengancam dengan menodongkan senjata api kepada ibu," ungkap Deni, anak korban.

Dalam aksinya, pelaku mendesak pemilik toko untuk membuka perhiasan yang dipakai dan kotak uang sembari menodongkan pistol ke arah korban.

"Pelaku bilang, jangan macam-macam, buka kotak uang dan lepaskan perhiasan itu. Mungkin karena panik, pelaku hanya bisa membawa kabur uang Rp3 juta," lanjutnya.

Korban mengaku masih ingat ciri-ciri pelaku, yakni berbadan besar dan mengenakan jaket warna hitam. Pihaknya sudah melaporkan kejadian itu ke aparat kepolisian. "Ibu saya mengalami syok berat sekarang," tuturnya.

Sementara itu, Paur Subbag Humas Polres Sampang, Aipda Yoyok YP, membenarkan adanya kejadian perampokan dengan menggunakan senpi di wilayahnya.

"Petugas telah datang ke lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan dan pemeriksaan terhadap saksi," ujar Yoyok.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini