Vokalis Band Hello Diperiksa Polisi soal Dugaan Investasi Bodong Memiles

Syaiful Islam, Okezone · Rabu 18 Maret 2020 15:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 18 519 2185304 vokalis-band-hello-diperiksa-polisi-soal-dugaan-investasi-bodong-memiles-2w78ZA1uUV.jpg Vokalis Band Hello Band Widi Nugroho (Foto: Okezone)

SURABAYA - Penyidik Ditreskrimsus Polda Jatim memeriksa vokalis grup band Hello, Widi Nugroho, Rabu (18/3/2020). Widi diperiksa dalam kasus dugaan investasi bodong Memiles sebagai saksi.

Dalam kasus tersebut, Widi mengaku sebagai Member. Dimana dirinya telah melakukan top up dana sebesar Rp300 juta ke Memiles. Namun dia tidak pernah mendapatkan reward atau hadiah dari Memiles.

"Saya member, dan ada juga keluarga yang ikut. Saya menjadi member Memiles sejak September 2018. Saya tahu dari teman," terang Widi pada wartawan di gedung Ditreskrimsus Polda Jatim.

Menurut Widi, dirinya tertarik ikut bergabung menjadi member Memiles karena banyak anggotanya yang dapat hadiah. Kemudian Memiles selalu membuat acara yang besar, sehingga semakin meyakinkan hatinya untuk jadi member.

Investasi

Baca Juga: Polisi Sita 2 Mobil Pejabat Kemenkumham Riau Terkait Investasi Bodong MeMiles

Widi sudah melakukan top up Rp300 juta. Tetapi belum mendapatkan reward berupa mobil, perhiasan atau motor. Disamping menjadi member, Widi mengaku pernah mengisi acara Memiles.

"Saya berharap uang saya kembali lagi. Ini saya lagi koordinasi dengan polda Jatim langkah apa yang seharusnya saya ambil," tandasnya.

Seperti diketahui, polda Jatim membongkar investasi bodong aplikasi Memiles. Dalam kasus ini polisi menetapkan 5 tersangka yaitu Kamal Tarachan (47) selaku Direktur PT Kam n Kam, Suhanda (52) sebagai manajer.

Lalu Eva Martini Luisa alias dokter Eva sebagai motivator, Prima Hendika sebagai Kepala Tim IT Memiles, serta W, orang kepercayaan direktur PT Kam and Kam yang bertugas membagi reward.

Polisi juga menyita uang tunai sebesar Rp147,8 miliar, 28 unit roda empat, dan 3 unit motor.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini