Mandi di Sekitar Dermaga, Dua Bocah Tenggelam

Banda Haruddin Tanjung, Okezone · Jum'at 27 Maret 2020 04:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 27 340 2189606 mandi-di-sekitar-dermaga-dua-bocah-tenggelam-uSQgYXCfwI.jpg Ilustrasi. (Foto : Shutterstock)

PEKANBARU – Nasib malang menimpa dua bocah laki-laki Desa Sungai Apit, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Riau. Siswa yang masih duduk di bangku SMP itu tengelam saat mandi di sekitar dermaga.

Korban hanyut masing-masing berinisial A (11) dan F (13). Aparat gabungan sudah berupa mencari kedua bocah tersebut, namun belum membuahkan hasil.

"Tim Basarnas Pekanbaru mendapat informasi dua bocah tenggelam sekitar pukul 17.00 WIB. Menuju lokasi sekitar 5 jam. Sudah ada tim lain yang mencari. Namun, sejauh ini belum mendapatkan hasil," kata Kepala Basarnas Pekanbaru, Ishak Kamis, (26/3/2020).

Keterangan pihak keluarga dan saksi, kedua korban meninggalkan rumah sekitar pukul 14.30 WIB. Mereka menuju Dermaga Sungai Apit. Selain keduanya, turut serta adalah Z (13).

Saat asyik berenang itulah keduanya yang sedang berenang terseret arus. Sementara Zulfan dalam posisi di dermaga. Z menyaksikan bagaimana kedua temannya itu terseret arus.

Baca Juga : Cari Ikan dengan Setrum, Pria Tewas di Sungai Ngelampis Kudus

"Memang pada saat kejadian air pasang dan arus sedang kencang. Mudah-mudahan kedua korban cepat ditemukan," ucapnya.

Baca Juga : 2 Remaja Putri Tercebur Sungai ketika Sedang Selfie, Seorang Meninggal

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini