Siswa SMP Ditemukan Tewas Terkubur Separuh Badan di Perkebunan Karet

Wahyudi Aulia Siregar, Okezone · Jum'at 10 April 2020 14:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 10 608 2197213 siswa-smp-ditemukan-tewas-terkubur-separuh-badan-di-perkebunan-karet-3ZmEokSOOQ.jpg Foto: Illustrasi Shutterstock

SIMALUNGUN - Sesosok mayat ditemukan di areal perkebunan karet di Jalan Asahan, Nagori Bangun, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaen Simalungun, Sumatera Utara.

Mayat tersebut belakangan teridentifikasi sebagai Candra Prayoga (13), warga Nagori Bahjoga, Kecamatan Jawa Maraja Bahjambi, Simalungun.

Siswa kelas VIII di salah satu SMP di Simalungun itu, terakhir kali terlihat pada Sabtu 4 April 2020 lalu. Saat itu dia pergi dari rumah dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Mio Soul bernomor polisi BK 4623 TAT.

Kapolsek Bangun, AKP Banuara Manurung mengatakan, mayat korban pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang hendak menggembala sapi pada Rabu, 8 April 2020 lalu. Setibanya di lokasi penemuan mayat warga tersebut mencium bau tak sedap.

Setelah dicari ternyata ada mayat yang terkubur pada bagian dada ke bawah. Sementara bagian atas tubuhnya hanya ditutupi dengan dedaunan dan tumbuhan menjalar. Penemuan mayat itu kemudian dilaporkan ke Polisi.

"Setelah mendapat laporan, kita langsung bergerak ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara," kata AKP Banuara, Jumat (10/4/2020).

AKP Banuara mengungkapkan, dugaan sementara korban tewas akibat dibunuh. Itu terlihat dari adanya cangkul yang ditemukan Polisi di lokasi penemuan mayat. Polisi juga menemukan luka bekas penganiayaan di tubuh korban.

"Untuk motifnya kita belum tahu. Sedang di dalami," tukasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini