Bocah SD Terseret Arus Sungai di Bengkulu, 3 Selamat 1 Hilang

Demon Fajri, Okezone · Kamis 28 Mei 2020 18:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 28 340 2221123 bocah-terseret-arus-sungai-di-bengkulu-3-selamat-1-hilang-Qm2DvtYOZz.jpg Tim SAR cari bocah yang hilang diseret arus Sungai Muara Jenggalu Bengkulu. Foto: Demon/Okezone

BENGKULU - Empat bocah yang merupakan siswa suatu SD terserat arus aliran Sungai Muara Jenggalu, Kota Bengkulu, Kamis (28/5/2020), sore. Dalam kejadian itu tiga berhasil diselamatkan dan satu bocah lainnya masih belum ditemukan. 

Tiga bocah selamat itu diketahui bernama Rafi, Yusufm dan Dino. Sementara satu korban lainnya yang hilang atas nama Fadli (13).

Data yang dihimpun Okezone, keempat bocah tersebut diketahui sedang mandi di daerah Muara Sungai Jenggalu. Lalu secara tiba-tiba mereka berempat terbawa arus hingga ke Muara Lempuing.

Beruntung, tiga bocah berhasil diselamatkan oleh salah satu pemancing yang berada di lokasi tersebut. Sementara satu korban lainnya masih dalam pencarian oleh Tim SAR. Mereka menyusuri sungai menggunakan perahu karet.

Baca Juga: Mandi di Sungai Habis Berlebaran, Jamias Tenggelam dan Belum Ditemukan

 

Humas SAR Bengkulu Mega Maysilva mengatakan saat ini Tim SAR gabungan sedang melakukan penyisiran dan pencarian satu korban yang belum ditemukan.

''Satu orang terbawa arus dan belum ditemukan, sedangkan tiga lainnya selamat. Tim SAR masih melakukan pencarian di lokasi kejadian,'' ucap Mega.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini