Share

Pria Berpisau Serang Sekolah di Slovakia, Tewaskan Wakil Kepsek dan Lukai Murid

Rahman Asmardika, Okezone · Jum'at 12 Juni 2020 09:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 12 18 2228695 pria-berpisau-serang-sekolah-di-slovakia-tewaskan-wakil-kepsek-dan-lukai-murid-13OVqY18ML.jpg Ilustrasi.

BRATISLAVA - Seorang wakil kepala sekolah telah terbunuh dan anak-anak terluka dalam serangan pisau di Kota Vrutky, Slovakia utara. Polisi mengatakan, pelaku saat ini telah ditembak mati dan situasi telah terkendali.

Pelaku penyerangan diidentifikasi sebagai seorang pria berusia 22 tahun, yang merupakan mantan murid sekolah itu.

Berdasarkan keterangan Kepala Polisi Jenderal Milan Lucansky yang dilansir BBC, penyerang memecahkan pintu kaca untuk mendapatkan akses ke dalam sekolah dan kemudian menggunakan pisau ketika berhadapan dengan wakil kepala sekolah.

Wakil kepala sekolah itu mengalami luka-luka yang mematikan akibat serangan pelaku, sementara penjaga sekolah juga terluka.

pelaku kemudian berlari ke ruang kelas terdekat, menyerang seorang guru wanita dan dua anak lainnya. Tersangka kemudian berusaha melarikan diri, dikejar oleh penjaga sekolah.

Patroli polisi yang mencapai lokasi kejadian berusaha menangkap pelaku, dan ketika pria itu menghadapi mereka dengan pisau, petugas menembaknya. Dua petugas polisi terluka akibat tembakan.

Keterangan kepolisian mengatakan, guru wanita yang diserang pelaku mengalami luka seris, sementara dua murid lainnya kondisinya masih belum diketahui secara pasti. Semua korban dirawat di rumah sakit di Kota Martin, yang berdekatan.

Hingga laporan ini diturunkan, motif dari serangan itu masih belum diketahui.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini