Mahasiswa Ini Tembaki Mantan Pacarnya saat Dibonceng Pria Lain

Agregasi KR Jogja, · Kamis 25 Juni 2020 14:49 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 25 510 2236224 mahasiswa-ini-tembaki-mantan-pacarnya-saat-dibonceng-pria-lain-bTc6UVvMnd.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

SLEMAN - Terbakar api cemburu, seorang mahasiswa berinsial HN (20) nekat menembak mantan pacarnya berinisial FEB (18) saat berboncengan dengan gebetan barunya berinisial YS.

Kapolsek Mlati Kompol Hariyanto didampingi Kanit Reskrim Iptu Dwi Noor Cahyanto mengatakan, pelaku menganiaya korban menggunakan airsoft gun, pada Senin 22 Juni 2020.

Awalnya korban FEB mendapatkan pesan WhatsApp dari pelaku yang mengajak bertemu di Lapangan Blunyahgede. Korban pun datang berboncengan dengan gebetan barunya, YS dan satu temanya berinisial IZ yang mengikuti dari belakang.

“Melihat mantan pacarnya boncengan, pelaku cemburu, lantas mendekati korban dan mengeluarkan airgun dari tas slempang yang dikenakan. Dari jarak 7 meter, pelaku langsung menembakkan airgun ke arah korban sebanyak dua kali, namun meleset,” kata Hariyanto, Kamis (25/6/2020).

 Penembakan

Merasa jiwanya terancam, korban dan YS serta IZ lantas kabur dengan sepeda motor ke arah barat. Rupanya pelaku semakin emosi kemudian mengejar mantan kekasihnya itu.

Aksi pelaku pun diketahui warga bernama Mardoyo (49). Ia pun melakukan pengejaran. Sampai di Jalan Monjali, pelaku menembakan pistol ke arah korban, untungnya hanya mengenai bodi kendaraan.

Sedangkan pelaku yang melihat dikejar oleh saksi, menodong Mardoyo dengan airgun jarak 7 meter, sehingga saksi menghentikan pengejaran.

(wal)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini