Polda Jabar Gratiskan Biaya Persalinan Bayi yang Lahir 1 Juli

Agregasi Sindonews.com, · Rabu 01 Juli 2020 19:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 01 525 2239702 polda-jabar-gratiskan-biaya-persalinan-bayi-yang-lahir-1-juli-NT5uBqnyyR.jpg Polda Jabar gratiskan biaya persalinan dalam rangkan peringatan HUT ke-74 Bhayangkara (Foto : Humas Polda Jabar)

BANDUNG - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Polri, Polda Jabar menggratiskan biaya persalinan di RS Bhayangkara Sartika Asih Bandung bagi dua ibu yang melahirkan pada har ini, 1 Juli 2020.

Pasien yang melahirkan hari ini, adalah Diane Febrianty dan Yuli Rahmawati. Kedua ibu tersebut tinggal di Kota Bandung.

Seusai melaksanakan upacara peringatan HUT ke-74 Polri, Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi dan Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Saptono Erlangga Waskitoroso, menjenguk dua ibu yang baru melahirkan di RS Bhayangkara Sartika Asih, Jalan Moh Toha, Kota Bandung, tersebut.

"Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, Polda Jabar menggratiskan biaya persalinan bagi ibu yang melahirkan di RS Bhayangkara Sartika Asih," kata Kapolda seperti dilansir dari Sindonews.com.

Rudy Sufahriadi mengemukakan, pihaknya akan mengurus semua pembiayaan atau menggratiskan kelahiran dan persalinan bayi tersebut.

Baca Juga : Ini Pernyataan Lengkap Ridwan Kamil Soal Dangdutan Rhoma Irama di Acara Khitanan

“Kami akan menggratiskan semua pembiayaan kelahiran bayi yang lahir tepat pada tanggal 1 Juli 2020 ini sampai tuntas. Jadi alhamdulillah, anak yang lahir tepat di Hari Bhayangkara ke-74 tahun ini sangat beruntung,” ujar Rudy.

"Untuk pemberian nama bayi tersebut, pihaknya akan menyerahkan sepenuhnya kepada orang tua bayi," tutur Kapolda.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini