Keponakan Bacok Bibi Gegara Setujui Ibunya Menikah Lagi di Padang

Budi Sunandar, iNews · Jum'at 03 Juli 2020 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 03 340 2240688 keponakan-bacok-bibi-gegara-setujui-ibunya-menikah-lagi-di-padang-s8QOz278Yt.jpg Ilustrasi (Foto: Ist)

PADANG - Seorang keponakan (GL (13) tega membacok bibinya Sus (30) karena menyetujui keinginan ibunya untuk menikah lagi setelah bercerai dengan ayahnya. Korban mengalami luka bacok di bagian tangan kanan dengan jari nyaris putus. Kini, korban dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara.

Usai mendapat laporan dari keluarga korban, sejumlah petugas berpakaian sipil dari tim Phyton Polsek Lubeg bergerak cepat mendatangi lokasi kejadian pembacokan di daerah Piyai, Kecamatan Lubeg, Kota Padang, dan berhasil mengamankan pelaku pembacokan berinisial GL (13) di rumahnya.

Dari tempat kejadian perkara (TKP), petugas turut mengamankan sebilah parang yang digunakan untuk melakukan penganiayaan oleh pelaku. Remaja putus sekolah ini pun langsung digelandang ke Mapolsek Lubeg guna menjalani proses hukum lebih lanjut.

“Pelaku masih anak di bawah umur. Motif peristiwa pidana ini pelaku sakit hati terhadap bibinya sendiri karena setuju orangtuanya menikah kembali, yaitu ibunya,” ujar Kapolsek Lubeg AKP Andi P Lorena, Jumat (3/7/2020).

Akibat perbuatannya, tersangka dijerat dengan Pasal 351 Ayat (2) KUHP tentang Penganiayaan dan Diversi UU Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara.

(Ari)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini