Tabrak Ojek Online, Pengemudi Ini Babak Belur Dihakimi Warga

Muhammad Nur Bone, · Jum'at 03 Juli 2020 00:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 03 609 2240386 tabrak-lari-ojek-online-pengemudi-ini-babak-belur-dihakimi-warga-gsLXTpfShn.jpg Foto: Illustrasi Shutterstock

GOWA - Terlibat tabrakan beruntun, seorang warga Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, diamuk warga dan kendaraanya pun ikut dirusak di jalan Sultan Alauddin, Kota Makassar.

Beruntung nyawa pelaku yang belum diketahui identitasnya itu terselamatkan setelah polisi berkali kali melepaskan tembakan ke udara untuk menghalau warga, dan langsung dibawa ke Mapolsek Rappocini, Makassar.

Kanit Reskrim Polsek Rappocini, Iptu Nur Tjahyana mengatakan, kejadian itu berawal terjadi di kawasan Pasar Tradisional Terong, Makassar. Pelaku yang awalnya sempat menyenggol seorang pengendara sepeda motor ini, melarikan diri dan kembali menabrak dua pengendara sepeda motor yang dikemudikan oleh seorang ojek online.

“Pelaku tertangkap warga setelah menabrak mobil di lokasi,” kata Nur, Kamis (2/7/2020).

 Kecelakaan

Sejumlah warga yang mengejar pelaku langsung meluapkan emosinya dengan merusak mobil pelaku. Tidak hanya itu, pelaku yang ketakutan dengan aksi warga inipun sempat melarikan diri ke rumah salah satu warga, namun aksi pelariannya terhenti setelah puluhan massa yang mengejarnya menghakiminya hingga babak belur.

“Petugas yang tiba di lokasi langsung membawa pelaku ke polsek untuk diperiksa lebih lanjut,” sambungnya.

Kini pelaku masih dilakukan pemeriksaan di Mapolsek Rappocini dan rencananya akan dilimpahkan ke bagian unit laka lantas Polrestabes Makassar untuk proses selanjutnya.

(wal)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini