Viral Dua Pedagang Masker Tewas Tertabrak Minibus

INews.id, · Rabu 29 Juli 2020 16:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 29 519 2254054 viral-dua-pedagang-masker-tewas-tertabrak-minibus-Y4x6XaXGYJ.jpg Pedagang masker tertabrak minibus. Foto: Istimewa

JEMBER – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Trunojoyo, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Dua pedagang masker tewas di lokasi usai tertabrak minibus.

Kejadian ini terekam video amatir kemudian viral di media sosial (medsos) kemarin. Video tersebut menunjukkan detik-detik dua penjual masker tewas ditabrak minibus di jalan Trunojoyo, Kabupaten Jember, Jawa Timur, viral di media sosial.

Dalam video itu, terlihat satu korban terkapar dengan kondisi bersimbah darah dan terjepit pohon. Sedangkan satu korban lainnya terlihat terlindas mobil lainnya yang sebelumnya ditabrak minibus itu.

Sementara sopir minibus terlihat berada dalam kendaraannya dan berupaya mundur usai kecelakaan maut itu.

Tampak pula warga berupaya mengevakuasi mayat korban di bawah mobil dengan cara mendorong mobil ke belakang.

Baca Juga: Viral Mobil Jadi Seserahan Lamaran Pernikahan, Netizen: Ya Allah

Belakangan diketahui identitas kedua penjual masker yang tewas mengenaskan. Kedua korban yakni, Ahmad Solihin warga Jalan Trunojoyo dan Mujianti Permadi warga Jalan Melati Jember.

Kanitlantas Polres Jember Ipda Hery Yuliawan mengatakan, kecelakaan tersebut karena sopir mengantuk. “Sopir masih kita minta keterangan. Dugaan sementara karena mengantuk,” katanya sebagaimana dikutip dari iNews pada Rabu (29/7/2020).

(abp)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini