Dapat Daging Kurban dan Sekarung Beras, Warga Jambi: Terima Kasih Perindo

Azhari Sultan, Okezone · Sabtu 01 Agustus 2020 20:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 01 340 2255494 dapat-daging-kurban-dan-sekarung-beras-warga-jambi-terima-kasih-perindo-6u3Td2bE4M.jpg Perindo Provinsi Jambi salurkan daging kurban dan beras ke warga. Foto: Azhari-Okezone

JAMBI - Pada Hari Raya Idul Adha 1441 H ini DPW Partai Perindo Provinsi Jambi melaksanakan dan menyalurkan hewan kurban kepada warga yang kurang mampu.

Penyaluran dilakukan di Kantor Sekretariat DPW Partai Perindo Provinsi Jambi di kawasan Nangkabakti. Sebanyak 120 bungkus daging kurban habis dibagi ke warga.

Tidak hanya itu, masing-masing warga juga diberikan bantuan berupa satu karung beras seberat 5 Kg.

Eko Harwanto, Sekretaris DPW Partai Perindo Provinsi Jambi usai membagikan daging kurban mengatakan, daging kurban tersebut merupakan sumbangan dari DPW Partai Perindo Provinsi Jambi yang diketuai Hendry Attan.

"Ini merupakan kegiatan pada Hari Raya Idul Adha 1441 H, di mana Partai Perindo Provinsi Jambi melaksanakan kurban sapi sebanyak 1 ekor," ujarnya pada Sabtu (1/8/2020).

Baca Juga:  Perindo Salurkan 1.000 Paket Bansos ke Warga Terdampak Corona di Bekasi

Dia menambahkan, daging kurban itu peruntukkan bagi warga yang tidak mampu yang ada lingkungan. "Rencananya tahun depan, Insya Allah Partai Perindo Provinsi Jambi akan melakukan kegiatan yang sama dengan hewan kurban lebih banyak lagi," ucap Eko.

Di samping itu, pihaknya juga berharap penyaluran daging kurban serta bantuan berupa beras dapat meringankan beban warga di tengah pademi Covid-19 ini.

"Kita tidak hanya memberikan daging kurban saja, tapi kita bantu satu karung beras seberat 5 kg. Total yang kita bagikan ke warga sebanyak 120 paket," tukas Eko.

Nasrul, warga setempat mengaku senang dapat bantuan sekarung beras dan daging 1 kilogram.

Baca Juga:  Dukung Pengentasan Covid-19, Perindo Sulut Serahkan Bantuan APD Senilai Rp300 Juta

"Saya berterima kasih kepada Perindo Jambi yang memberikan daging kurban. Saya juga tidak mengira dikasih beras juga. Senanglah dapat bantuan. Apalagi di tengah pandemi Covid-19 ini," imbuhnya.

Nasrul juga berharap agar Perindo lebih baik lagi. "Perindo mantap dan bisa membantu warga yang tidak mampu lainya,” tuturnya.

(abp)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini