Suami Aniaya Istri hingga Tewas di Jombang, Anaknya Juga Kritis Dihajar

Mukhtar Bagus, iNews · Sabtu 01 Agustus 2020 04:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 01 519 2255236 suami-aniaya-istri-hingga-tewas-di-jombang-anaknya-juga-kritis-dihajar-12FYu7wMM6.jpg Petugas mengevakuasi jasad korban (Foto: iNews)

JOMBANG - Diduga karena persoalan rumah tangga, seorang pria di Kabupaten Jombang, Jawa Timur tega menganiaya istrinya dan anaknya sendiri. Akibatnya, sang istri tewas sementara anaknya kritis dan kini masih dirawat di Rumah Sakit Kristen Mojowarno Jombang. 

Warga Desa Rejoslamet, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, Jawa Timur gempar dengan kabar tewasnya Listianingsih di ruang tamu rumahnya pada Jumat 31 Juli 2020 malam. Betapa tidak, wanita ini tewas diduga akibat dibunuh oleh Supaat, suaminya sendiri.

Sementara Noval (19), anak kedua korban yang juga menderita luka parah kondisinya kini kritis dan masih dirawat di IGD Rumah Sakit Kristen Mojowarno Jombang. Belum diketahui pasti apa motif pelaku menganiaya istri dan anaknya tersebut.

Usai kejadian, pelaku yang baru dua bulan pulang dari tempat kerjanya di Amerika ini langsung menyerahkan diri ke kantor polisi. Baca Juga: Sempat Viral, Polisi Tangkap Penganiaya Mahasiswa di Kendari

Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), jasad korban kemudian dievakuasi oleh petugas dan dibawa ke RSUD Jombang untuk diautopsi. Tewasnya korban tentu saja membuat seluruh keluarganya syok dan terus menangis.

“Masih kita dalami, olah TKP motifnya berkaitan apa, yang jelas istrinya dalam kondisi teraniaya dan sudah dalam keadaan meninggal dunia di kamar, dan anaknya yang pertama sudah dirujuk di RSKM. (Pelaku) Diduga suaminya sendiri saat ini sudah diamankan,” ujar Kapolsek Mojowarno AKP Yogas.

Polisi kini masih akan melakukan pendalaman terkait motif pelaku menganiaya istrinya hingga tewas beserta anaknya yang kini masih kritis.

Baca Juga: Dituduh Ambil Uang Rp20 Juta, Pria Ini Babak Belur hingga Tulang Retak 

(Ari)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini