Share

Diduga Terjatuh dari Tebing, Pemuda Ini Tewas Mengenaskan

Agregasi KR Jogja, · Senin 03 Agustus 2020 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 02 512 2255853 diduga-terjatuh-dari-tebing-pemuda-ini-tewas-mengenaskan-YOq54cZiYq.jpg Foto: Illustrasi Shutterstock

PURWOREJO - Uji Suharso (37) warga Desa Sidomulyo, Kecamatan/Kabupaten Purworejo, ditemukan tewas di tepi Sungai Bogowonto, Minggu (2/8/2020).

Korban diduga terperosok jatuh dari tebing setinggi kurang lebih tujuh meter, dan membentur batuan cadas di tepi sungai itu.

Kapolsek Purworejo Iptu Sukardi mengatakan, korban ditemukan warga yang hendak mencuci di aliran sungai sekitar pukul 08.00.

“Saksi melihat tubuh pria tergeletak di batuan sungai, lalu curiga dan memberitahu tetangga lainnya,” ungkap Sukardi.

 Mayat

Sejumlah warga kemudian mengecek korban yang ternyata sudah meninggal dunia. Terdapat luka yang mengeluarkan darah pada bagian wajah. Selain itu, pada bagian tubuhnya terdapat lilitan sulur semak merambat.

Warga menghubungi Polsek Purworejo dan tim datang melakukan identifikasi. Sejumlah saksi memastikan jika korban adalah Uji Suharso, warga Sidomulyo yang orang tuanya tinggal di Plaosan. Jenazah dievakuasi ke RSUD Dr Tjitrowardojo Purworejo untuk diautopsi.

Menurutnya, berdasar penuturan warga, korban datang ke rumah orang tuanya dalam keadaan setengah sadar, diduga dalam kondisi mabuk pada Sabtu (1/8/2020) malam.

“Kepada orang tuanya, korban mengatakan sedang ada masalah keluarga. Kemudian korban pergi ke arah sungai,” ujarnya.

Diduga korban terpeleset dari atas tebing dan jatuh menghujam batuan cadas tepi sungai.

“Indikasinya dari adanya sulur tanaman rambat yang melilit bagian tubuh korban. Tetapi untuk memastikan, kami lakukan autopsi,” pungkasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini