Lagi Asyik Nyate, Seorang Pria Dihajar Temannya hingga Tewas

CDB Yudistira, Okezone · Senin 03 Agustus 2020 23:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 03 525 2256425 lagi-asyik-nyate-seorang-pria-dihajar-temannya-hingga-tewas-1X0zCTIz86.jpg Ilustrasi (Foto: Ist)

BANDUNG - Seorang pria warga Cibiru Wetan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat tewas setelah bakar sate daging kurban, bersama empat temannya, Minggu 2 Agustus 2020 dini hari. Ia adalah Andri Rahman (27) yang tewas dianiaya temannya sendiri.

Sebelumnya, Andri sempat dibawa ke rumah sakit untuk diberikan perawatan. Namun, ia meninggal dunia di hari yang sama.

AKP Rahayu Mustikaningsih mengatakan, kronologi kejadian tersebut bermula saat Andri membakar sate daging kurban Idul Adha bersama empat temannya yakni, Firddy, Puggi, Didit dan Iwan, di bantaran Kali Cidurian, Kota Bandung.

"Selang berapa lama, datang dua orang temannya berinisial R Dan A. Entah kenapa, temannya yang berinisial R melakukan pemukulan terhadap korban. Hingga korban terjatuh ke sungai," ujar Rahayu, saat dihubungi via ponsel, Senin (3/8/2020).

Baca Juga:  Suami Aniaya Istri hingga Tewas di Jombang, Anaknya Juga Kritis Dihajar

Sebelumnya, polisi menerima laporan penganiayaan yang menimpa korban. Polisi sudah melakukan pemeriksaan terhadap saksi dan tengah mengejar pelaku penganiayaan.

Saat itu, pelaku berinisial R berhasil melarikan diri, sementara Andri ditolong teman-teman lainnya, untuk diberikan perawatan di rumah sakit Ujung Berung.

Namun, setelah mendapatkan perawatan selama tiga jam, Andri tetap tidak tertolong dan meninggal dunia. Pihak keluarga Andri sempat tidak ingin melaporkan kasus tersebut kepada Kepolisian.

"Korban dibawa oleh keluarganya dan dimakamkan di tempat pemakaman yang tidak jauh dari rumahnya. Awalnya keluarga korban tidak akan melaporkan kejadian tersebut. Namun, rekan-rekan korban yang melaporkan kejadian itu ke pihak ke Polsek," tutupnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini