Diduga karena Bisikan Aneh, Seorang IRT Nekat Gantung Diri

Herman Amiruddin, Okezone · Selasa 04 Agustus 2020 17:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 04 609 2256883 diduga-karena-bisikan-aneh-seorang-irt-nekat-gantung-diri-BdIz4NDuWi.jpg TKP Resti Kurnia diduga gantung diri. Foto: Istimewa

MAKASSAR – Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) bernama Resti Kurnia (25) nekat gantung diri di dalam kamar kontrakannya di Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

Suami korban, Fadli (28) mengatakan kepada polisi istrinya kemungkinan gantung diri usai mendengar bisikan aneh.

"Diduga korban bunuh diri lantaran kerap mendengar bisikan aneh beberapa hari ini. Itu menurut keterangan suaminya," ujar Kapolsek Turikale Kompol Agus Salim.

pada Selasa (4/8/2020) di rumah korban.

"Sebelum bunuh diri korban juga diketahui telah beberapa kali sempat melakukan percobaan bunuh diri, namun berhasil digagalkan," tambahnya.

Baca Juga:  Ketika sang Ibu Histeris Melihat Anaknya Tewas Tergantung di Kamar 

Tim Inafis Pollres Maros yang menerima informasi itu, langsung melakukan olah TKP.

Lebih lanjut, Agus menjelaskan orang pertama yang menemukan korban gantung diri adalah suaminya. Kala itu sang suami baru saja pulang usai mencari mobil rental karena hendak ingin ke acara kawinan bersama istrinya.

Namun suami tak menyangka istri yang dinikahi dua tahun lalu itu mengakhiri hidupnya, gantung diri pakai seutas tali jemuran.

Saat korban ditemukan, itu masih dalam keadaan hidup. Kemudian warga sekitar membantu mengangkatnya ke dalam mobil untuk dilarikan ke rumah sakit umum terdekat.

Baca Juga: Depresi Usai Di-PHK, Pria Ini Bunuh Istri dan Anaknya Pakai Tabung Gas 

"Namun nyawa korban tidak dapat diselamatkan usai diberikan penanganan medis dari pihak Rumah Sakit Umum Salewangang Kabupaten Maros," lanjutnya.

Jasad almarhum kini disemayamkan di rumah orangtua angkatnya di Desa Minasa Baji, Kecamatan Bantimurung, Maros, Sulawesi Selatan.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini