Seorang Ayah Tewas Dihantam Anak Kandungnya

Sartana Nasution, Koran SI · Senin 24 Agustus 2020 21:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 24 608 2266813 seorang-ayah-tewas-dihantam-anak-kandungnya-Kjez7Li0YS.jpg Ayah tewas dihantam anak kandungnya (Foto : iNews/Sartana)

MEDAN - Seorang pemuda berinisial EP (27) menghantam ayah kandungnya hingga tewas.

Dia tega memukul ayah kandungnya LKP (65) hingga tewas, hanya gara-gara cekcok persoalan becak bermotor (Betor) di rumahnya, Senin (24/8/2020) siang.

Pukulan pelaku yang cukup kuat mengenai kening ayahnya, membuat sang sopir angkot itu roboh seketika dan akhirnya meninggal dunia.

Berdasar informasi yang diperoleh, saat itu emosi pelaku memuncak sehingga dia tidak lagi memandang lawannya adalah ayah kandungnya yang sudah uzur. Usai peristiwa pemukulan itu, pelaku langsung melarikan diri.

Semula, sejumlah warga sempat memberikan pertolongan dengan membawa korban ke klinik terdekat, namun ketika diperiksa, korban sudah tak bernyawa lagi. Selanjutnya pihak keluarga membawa korban ke rumahnya.

Baca Juga : Anggota DPRD Bantul Positif Covid-19

Baca Juga : Ada Klaster Baru di Tangerang, 43 Karyawan Pabrik Positif Corona

Kepala lingkungan setempat, D Helbert Sitourus menyebutkan, pembunuhan itu diduga dipicu cekcok mulut antara keduanya karena becak. "Entah bagaiman pemicunya, yang jelas ayah dan anak itu terlibat cekcok mulut hingga saling beradu," kata D Helbert Sitourus.

Dia mengatakan, saat cekcok mulut gara-gara becak motor itu, pelaku pakai tangan kosong.

Kapolsek Helvetia, Kompol Pardamean Hutahean mengatakan, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang diduga memukul ayahnya hingga tewas.

"Pelaku lagi pengejaran dan mohon doanya agar pelaku segera tertangkap,” katanya singkat.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini