Pasca-Pembakaran, Pelayanan Masyarakat di Polsek Ciracas Sudah Berjalan

Ari Sandita Murti, Sindonews · Senin 31 Agustus 2020 13:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 31 1 2270166 pasca-pembakaran-pelayanan-masyarakat-di-polsek-ciracas-sudah-berjalan-sTudnWRaVT.jpg foto: Okezone

JAKARTA – Polisi telah selesai melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) peristiwa penyerangan dan pembakaran Polsek Ciracas, Jakarta Timur beberapa waktu lalu. Saat ini, dipastikan pelayaran di kantor polisi itu berjalan sebagaimana biasanya.

(Baca juga: Nah Loh! KSAD Jenderal Andika Paksa Anggota yang Rusak Polsek Ciracas Bayar Ganti Rugi)

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan, setelah penyerangan terjadi di Polsek Ciracas, Jakarta Timur kemarin, pihaknya sudah melakukan pembersihan sisa-sisa perusakan.

"Maka itu, sejak mulai hari Sabtu itu udah mulai pelayanan terhadap masyarakat tetap berlangsung seperti biasa," ujarnya pada wartawan, Senin (31/8/2020).

Saat ini kata dia, Polisi dan TNI melakukan kegiatan pengamanan bersama di Polsek Ciracas untuk menghindari terjadinya hal tak diinginkan. Maka itu, masyarakat, khususnya yang ada di sekitar Polsek Ciracas diminta untuk tetap tenang.

"Masih dilakukan penyelidikan, masih didata (kerugian materil akibat penyerangan) semuanya sama tim terpadu ini, masih dilakukan pendataan berapa, tapi kemaren kan sudah disampaikan oleh pak KSAD ya bagaimana sistemnya," pungkasnya.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini