4 Kendaraan Kecelakaan Beruntun di Tol Boyolali, 2 Orang Tewas

Tata Rahmanta, iNews · Rabu 09 September 2020 07:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 09 512 2274777 4-mobil-kecelakaan-beruntun-di-tol-boyolali-2-orang-tewas-IjBVjClwdm.jpg Kecelakaan beruntun terjadi di Tol Kartasura, Boyolali, Jawa Tengah (Foto: Tata Rahmanta)

BOYOLALI - Kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan Tol Kartasura Salatiga di Boyolali, Jawa Tengah pada Selasa 9 September 2020 malam. Kecelakaan melibatkan empat mobil, dua orang meninggal dunia dan satu mobil terbakar.

Dalam video yang diambil oleh warga, mobil sedan terbakar setelah menabrak truk dari arah belakang. Kecelakaan terjadi di ruas Tol Kartasura Salatiga di Jalur A dari arah Solo menuju ke Semarang, tepatnya di km 485 Desa Teras, Boyolali, Jawa Tengah.

Kecelakaan yang melibatkan empat mobil ini bermula saat kendaraan truk melaju dari arah Solo menuju Semarang di lajur kiri. Namun, tiba-tiba ditabrak mobil sedan dari belakang hingga mobil sedan terbalik dan terbakar.

Baca Juga: Tabung Gas Meledak, Truk Terguling di Tol JORR hingga 1 Orang Terjepit

Kemudian, sedan yang terbakar terbalik tersebut juga ditabrak dari belakang mobil minibus. Selain itu, juga menabrak mobil travel yang berada sebelah kanan.

Dua buah mobil pemadam kebakaran diterjunkan untuk mamadamkan api, dan petugas yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi korban.

Akibat kejadian itu, dua orang meninggal dunia, yaitu sopir dan penumpang mobil minibus. Sedangkan pengemudi dan penumpang mobil sedan yang terbakar dilarikan ke rumah sakit terdekat.

"Korban ada dua dari kendaraan C-RV, pengemudi maupun penumpangnya, ini kemungkinan tidak sadar meninggal dunia, karena kondisinya sangat parah," ujar Kanitlaka Satlantas Boyolali Ipda Utomo.

Baca Juga: Tabrakan Minibus Versus Truk di Jalur Pantura Tuban, 6 Tewas

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini