Pria Paruh Baya Tewas Dibacok Tetangganya yang Alami Gangguan Jiwa

Nanang Fahrurozi, iNews · Senin 21 September 2020 00:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 20 340 2280909 pria-paruh-baya-tewas-dibacok-tetangganya-yang-alami-gangguan-jiwa-NkMkZ56UFx.jpg Foto: Illustrasi Shutterstock

MERANGIN - Pria paruh baya, Burhanudin (45) warga Desa Baru, Kecamatan Tabir, Kabupaten Merangin, tewas mengenaskan setelah dianiaya tetangganya sendiri berinisial Z, yang diduga ganguan jiwa.

Dari informasi yang didapat, kejadian tersebut bermula saat korban berada di lingkungan rumahnya, tiba-tiba datang pelaku dengan membawa parang dan langsung membantainya hingga melukai sekujur tubuhnya.

Usai melakukan penganiayaan, pelaku melarikan diri dan sedang dalam pengejaran pihak Polsek Tabir, sementara korban dilarikan ke rumah sakit Kolonel Abundjani Bangko, namun hingga rumah sakit nyawa korban tidak tertolong.

 Mayat

Kapolsek Tabir Iptu Hermanto membenarkan kejadian tersebut, dan saat ini petugas masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.

"Ya betul, korban sudah dibawa ke RSU Bangko, untuk pelaku inisial Z masih dalam pengejaran, diduga pelaku mengalami gangguan jiwa," kata Hermanto.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini