Aniaya Pelajar hingga Tewas, 4 Pemuda Ditangkap Tim Gabungan

Subhan Sabu, Okezone · Minggu 27 September 2020 13:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 27 340 2284477 aniaya-pelajar-hingga-tewas-4-pemuda-ditangkap-tim-gabungan-wAMTgo98sd.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

MANADO - FP (18), VS (15), KG (15) dan BS (13) ditangkap tim gabungan Polsek Wanea, Buser, Paniki Polresta Manado serta Maleo dan Resmob Reskrimum Polda Sulut.

Keempat pemuda tersebut ditangkap atas dugaan kasus penganiayaan secara bersama-sama yang menyebabkan korban meninggal dunia.

Kapolsek Wanea AKP Bartholomeus Dambe mengatakan, saksi menerangkan bahwa korban bersama Resa Mondoringin (14) menjemput temannya Rafael Palar (14) di Kelurahan Makeret Timur, Kecamatan Wenang, Kota Manado.

Ketiganya kemudia menuju ke Kelurahan Pakowa Lingkungan III, Kecamatan Wanea. Tiba-tiba tersangka langsung menghampiri dan memukuli korban sehingga menyebabkan luka di bagian hidung dan mulut.

Ilustrasi. (Foto: Okezone.com)

"Tersangka kemudian mengejar korban dan mencabut sebuah pisau," ujar Kapolsek, AKP Bartholomeus Dambe, Minggu (27/9/2020).

Korban kemudian diantar kedua temannya ke Rumah sakit Bhayangkara menggunakan motor. Namun sampai di rumah sakit, nyawa korban tidak tertolong dan sudah meninggal dunia.

Baca juga: Pria Paruh Baya Tewas Dibacok Tetangganya yang Alami Gangguan Jiwa

"Korban diduga meninggal akibat luka tusuk. Dari hasil visum luar terdapat satu luka tusuk, tidak dilakukan autopsi lebih lanjut karena keluarga korban menolak," Kata Kapolsek, AKP Bartholomeus Dambe.

Sekira pukul 01.20 Wita, keempat pelaku berhasil diamankan beserta barang bukti satu bilah pisau dengan panjang 5 cm dan satu bilah pisau dengan panjang 30 cm.

"Para pelaku masih di bawah umur, namun tetap diproses, saat ini sedang menjalani pemeriksaan siapa tersangka utamanya," pungkas Kapklsek. (qlh)

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini