Cari Kambing yang Hilang, Warga Malah Temukan Mayat di Sawah

Ashadi Ikhsan (Koran Sindo), Koran SI · Kamis 08 Oktober 2020 15:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 08 519 2290470 cari-kambing-yang-hilang-warga-malah-temukan-mayat-di-sawah-DZpknR5YAz.jpg Ilustrasi. Foto: Shutterstock

GRESIK – Pagi-pagi warga Duduk Sampeyan, Kecamatan Duduk Sampeyan, Gresik, Jawa Timur, dihebohkan oleh penemuan sesosok mayat di persawahan, Kamis (8/10/2020).

Kejadian bermula saat dua warga mencari hewan peliharaan ke sawah. Kemudian mereka melihat ada orang terlentang yang ternyata merupakan mayat.

Kondisi mayat sudah membusuk dan hanya mengenakan celana pendek berwarna krem alias tak berbaju.

Kapolsek Duduksampeyan Iptu Sugeng menjelaskan, penemuan mayat itu diketahui warga bernama M Sahlan dan M Ismanu sekitar pukul 06.00 WIB.

Kala itu kedua saksi tengah mencari kambing yang hilang. Saat menyusuri persawahan mereka melihat ada seorang laki-laki tergeletak tanpa memakai baju.

Baca Juga: Hendak Petik Buah Pala, Warga Bogor Temukan Mayat Pria Tergantung

"Setelah dicek ternyata mayat. Tidak ada satupun identitas yang ditemukan di sekitar lokasi," ujar Sugeng.

Mantan Kanitreskrim Polsek Driyorejo itu menyampaikan, kabar penemuan mayat itu kemudian dilaporkan ke perangkat desa lalu ke pihak kepolisian.

Polisi pun datang menangani kasus ini. "Mayat tanpa identitas itu sudah kami evakuasi ke RSUD Ibnu Sina Gresik," papar Sugeng.

Pihaknya berharap jika ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarga sesuai dengan ciri-ciri korbn, agar segera menghubungi Polsek Duduk Sampeyan.

Baca Juga: Geger Penemuan Mayat dalam Toilet Pool Bus di Tasikmalaya

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini