HUT Ke-6 Partai Perindo, DPW Sultra Gelar Syukuran Sederhana

Subhan Sabu, Okezone · Minggu 11 Oktober 2020 17:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 11 340 2291932 hut-ke-6-partai-perindo-dpw-sultra-gelar-syukuran-sederhana-CDovI0klH7.jpg DPW Partai Perindo Sultra menggelar acara syukuran secara sederhana saat merayakan HUT Ke-6 Partai Perindo. (Foto : Subhan Sabu)

KENDARI – HUT ke-6 Partai Persatuan Indonesia (Perindo) digelar dengan syukuran sederhana oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sulawesi Tenggara (Sultra). Acara tersebut digelar di Kantor DPW Perindo Sultra, Jalan Balai Kota, Kota Kendari, Minggu (11/10/2020).

Syukuran dihadiri perwakilan pengurus DPD dan DPC Partai Perindo se-Sultra dengan menerapkan protokol kesehatan. Peserta yang hadir wajib menggunakan masker dan mencuci tangan sebelum masuk ke lokasi.

Ketua DPW Perindo Sultra, Jaffray Bittikaka mengatakan, pada perayaan HUT ke-6 ini, DPW Partai Perindo Sultra fokus pada pembenahan kader baik di tingkat DPW, DPD, maupun DPC.

HUT Ke-6 Partai Perindo, DPW Sultra Gelar Syukuran Sederhana. (Subhan Sabu)

"Perindo juga meningkatkan kemampuan sumber daya manusia (SDM) dalam menghadapi pilkada di tujuh daerah," ujar Ketua DPW Perindo Sultra Jaffray Bittikaka.

Di tempat yang sama, Ketua DPD Perindo Kota Kendari, Nekwan mengatakan, perayaan syukuran kali ini digelar sederhana karena pandemi Covid-19.

Baca Juga : HUT Ke-6 Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo: Perkuat Organisasi, SDM, Strategi & Mesin Partai

"Partai Perindo akan terus bekerja dan membangun silaturahmi dengan partai–partai lain dan tokoh-tokoh masyarakat untuk lebih mengenalkan Partai Perindo di tengah masyarakat," tutur Nekwan.

Baca Juga : HUT Ke-6 Partai Perindo, DPD Bangka Barat Berbagi Rezeki ke Warga

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini