Viral Aksi Bajing Loncat Curi Barang Berukuran Besar dari Mobil Boks

Yudha Bahar, iNews · Jum'at 16 Oktober 2020 08:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 16 608 2294491 viral-aksi-bajing-loncat-curi-barang-berukuran-besar-dari-mobil-boks-J4BKELF90A.JPG Foto: Tangkapan layar video viral.

MEDAN - Aksi bajing loncat kembali terjadi di Kota Medan, Sumatera Utara. Dua orang pemuda terekam menggasak barang dari mobil boks di Jalan Kapten Sumarsono, Medan Helvetia.

Dalam rekaman video yang diabadikan salah seorang pengendara sepeda motor, terlihat aksi dua orang pelaku bajing loncat, pada Kamis 15 Oktober 2020 siang.

Pelaku mengeluarkan sebuah benda berukuran besar berbentuk kotak yang dibungkus karung plastik putih. Kedua pelaku yang mengendarai sepeda motor matik tanpa plat nomor polisi berhasil membawa kabur benda dari mobil boks.

Foto: Tangkapan layar video viral

Rekaman video bajing loncat yang viral inipu mendapat tanggapan dari para sopir. Mereka berharap petugas kepolisian bisa melakukan patroli dan menangkap pelaku.

“Semoga bisa tertangkap,” kata Ibnu.

Baca juga: Tukang Bubur Kena Tipu Pesanan Fiktif, Motor Digasak Pelaku

Munculnya kembali bajing loncat, di seputaran jalan di Kota Medan, membuat para pengguna jalan khususnya sopir truk harus lebih waspada. Mereka harus menggunakan kunci tambahan agar barang yang dibawa tidak digasak pelaku.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini