Ibu Guru Terseret Banjir Besar di Kebumen

Angga Rosa (Koran Sindo), Koran SI · Selasa 27 Oktober 2020 17:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 27 512 2300421 ibu-guru-terseret-banjir-besar-di-kebumen-JsmSK7fHYQ.jpg Foto: Sindonews

KEBUMEN – Seorang guru SMPN 3 Karanganyar, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah terseret arus banjir saat melintasi jalan raya Karanganyar - Gombong, Selasa (27/10/2020). Meski demikian, guru yang diketahui bernama Guniah tersebut selamat.

(Baca juga: Sungai Meluap Akibat Hujan Deras, Ribuan Warga Kebumen Mengungsi)

Informasi yang dihimpun MNC Media, Selasa (27/10/2020) peristiwa tersebut bermula ketika korban menembus banjir yang menggenangi jalan raya Karanganyar - Gombong. Namun hahas, arus air banjir cukup deras dan motor yang dikendarai korban terseret arus.

Sejumlah warga yang melihat kejadian itu langsung menolong korban. Sedangkan beberapa warga lain berusaha menyelamatkan motor korban yang terseret arus banjir sepanjang beberapa meter dari Medan jalan.

"Arusnya air yang menggenangi jalan raya Karanganyar - Gombong cukup deras. Ada satu motor yang hanyut," kata salah seorang pengendara kendaraan bermotor yang melintasi lokasi kejadian, Pujo (29) warga Kebumen.

Semua pengendara kendaraan bermotor yang melintasi jalan raya Karanganyar - Gombong diimbau untuk lebih ekstra hati-hati karena banjir belum surut dan arus lalu lintas cukup ramai

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini