Pria Ini Diduga Bunuh Diri dengan Menggorok Lehernya Sendiri

Solichan Arif, Koran SI · Jum'at 06 November 2020 13:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 06 519 2305265 pria-ini-diduga-bunuh-diri-dengan-menggorok-lehernya-sendiri-b8yoHbPQVj.jpg Ilustrasi (Foto : Shutterstock)

BLITAR - Penemuan mayat di dalam kamar dengan luka gorok dileher menghebohkan warga Kelurahan Sukorejo, Kota Blitar. Korban diketahui bernama Herman, sebilah pisau berlumuran darah pun masih ada digenggaman tangannya saat jasadnya ditemukan.

Diduga, Herman sengaja mengakhiri hidup dengan cara menggorok batang lehernya sendiri. "Diduga yang bersangkutan bunuh diri," ujar Kasatreskrim Polres Blitar Kota AKP Ardi Purboyo Jumat (6/11/2020).

Peristiwa mengerikan tersebut terjadi pada dini hari tadi. Menurut keterangan salah seorang anggota keluarga, sebelum insiden diketahui, sempat mendengar suara rintihan kesakitan dari dalam kamar Herman.

Keluarga langsung menerobos masuk ke dalam kamar. Di atas pembaringan, keluarga mendapati Herman dalam keadaan terkapar, dengan leher berdarah. Darah juga sampai menetes di atas lantai.

"Pisau yang ada di tangan bersangkutan langsung direbut," kata Ardi.

Baca Juga : Kepala Cabang Maybank Cipulir Jadi Tersangka Kasus Hilangnya Tabungan Rp20 Miliar

Belum diketahui pasti penyebab Herman nekat menyudahi hidup. Di keluarga Herman dikenal berwatak pendiam. Beberapa hari sebelumnya ia terlihat murung dan banyak menyendiri.

Keluarga sempat bertanya apa yang membuatnya murung. "Menurut keterangan saksi, yang bersangkutan tidak bersedia menjawab," kata Ardi. Akibat luka serius yang diderita, Herman menghembuskan nafas terakhirnya.

Untuk kepentingan penyelidikan, polisi membawa jasad Herman ke RSUD Mardi Waluyo untuk dilakukan otopsi. "Meski diduga bunuh diri, kita masih terus melakukan penyelidikan," pungkas Ardi.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini