Lagi Kencan di Pinggir Jalan, Pasangan Selingkuh Diciduk Petugas

Pipiet Wibawanto, iNews · Selasa 10 November 2020 20:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 10 519 2307537 lagi-kencan-di-pinggir-jalan-pasangan-selingkuh-diciduk-petugas-XcR9Df7UMA.jpg Petugas memergoki pasangan selingkuh sedang kencan di pinggir jalan (Foto: Pipiet Wibawanto)

TUBAN - Petugas gabungan di Kabupaten Tuban, Jawa Timur gencar melaksanakan razia ke sejumlah tempat kos, warung – warung penyedia minuman keras, serta tempat-tempat gelap yang disinyalir sebagai tempat untuk nongkrong dan mabuk-mabukan. Hasilnya, satu pasangan bukan suami istri atau pasangan selingkuh dan satu botol arak diamankan petugas dan langsung dibawa ke kantor Satpol PP Tuban.

Petugas gabungan dari TNI-Polri dan Satpol PP Kabupaten Tuban menggelar razia pada Selasa (10/11/2020) malam. Razia kali ini, pertama menyasar kos-kosan yang dilaporkan warga digunakan sebagai ajang mesum, sehingga meresahkan warga sekitar.

Namun, petugas tidak mendapatkan hasil dari dua kos yang didatangi petugas di Kelurahan Gedong Ombo, Kecamatan Semanding dan Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Tuban.

Baca Juga:  10 Pasangan Mesum Terjaring Operasi Malam Valentine di Makassar

Selanjutnya, petugas menyasar warung yang disinyalir menjual minuman beralkohol di kawasan eks lokalisasi Dasin, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, petugas menemukan satu botol arak yang dijual eceran.

Selain itu, petugas juga menjumpai pemuda yang sedang menenggak minuman oplosan jenis esmoni. Bahkan, petugas sempat adu mulut dengan pemuda mabuk itu. Pemuda tersebut akhirnya di hukum push up sebanyak 10 kali.

Petugas kembali melanjutkan razia di Jalan Raya Pasar Besar Tuban, petugas mendapatkan pasangan bukan suami istri kencan di tepi jalan dengan mengendarai sepeda motor yang tidak dilengkapi surat-surat, serta plat nomor kendaraan palsu.

Baca Juga:  Viral Video Mesum 2 Remaja di Alun-Alun Bojonegoro

Pasangan selingkuh itu akhirnya dibawa ke kantor Satpol PP Tuban untuk dimintai keterangan lebih lanjut, karena dari hasil pemeriksaan sementara, keduanya bersatus menikah.

"Ini dapat laporan tempat kost, ini kita amankan miras arak dan pasangan bukan suami istri," Kasi Opsdal Satpol PP Tuban, Joko Herlambang.

Kegiatan tersebut, akan terus dilaksanakan sebagai bentuk penegakan Peraturan Bupati Tuban Nomor 16 Tahun 2014 tentang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini