Korban Pembunuhan di Jalan Yogya-Wonosari Karyawan Warung Soto, Sosoknya Pendiam

Suharjono, Koran SI · Rabu 11 November 2020 18:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 11 510 2308080 korban-pembunuhan-di-jalan-yogya-wonosari-karyawan-warung-soto-sosoknya-pendiam-Zgv30zFd6E.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

GUNUNGKIDUL - Terbunuhnya warga dusun Ngasemrejo, Kalurahan Ngawu Playen di jalan Yogyakarta- Wonosari dini hari tadi menyisakan pertanyaan besar. Ini lantaran sosok yang ditemukan tewas adalah karyawan warung soto dan dikenal baik dan pendiam.

Dukuh Ngasemrejo Sugeng Riyadi mengatakan pihaknya kaget dengan informasi kematian warganya yang cukup mengenaskan tersebut. Sebab, korban orangnya sangat baik dan juga tidak betingkah aneh.

"Orangnya pendiam dan selalu ikut agenda kampung. Jadi terus terang warga kaget, modus apa ya dia dibunuh," terangnya kepada Sindonews, Rabu (11/11/2020).

Baca Juga: Pria Berhelm Tewas Dibantai di Jalan Yogya-Wonosari 

Saat ini, dirinya langsung datang ke RS Bhayangkara Polda DIY. Sebagai wakil masyarakat dirinya juga heran dengan pembunuhan yang menimpa warganya tersebut. "Dia hanya karyawan soto di Prawirotaman. Jadi kaki berharap aparat kepolisian bisa mengusut kasus ini," ulasnya.

Kasat Reskrim Polres Gunungkidul, AKP Riyan Parmana Putra, mengatakan dari hasil pemeriksaan di tubuh korban diketahui terdapat empat luka tusukan benda tajam. Luka tersebut berada di bawah ketiak kanan." Diduga Korban menjadi korban penganiayaan,” kata dia. suharjono.

Baca Juga: Suami Bunuh Istri Hamil, Pelaku Cemburu Dibandingkan dengan Mantan Pacar

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini