Dua Anggota DPRD Malang Kecelakaan di Tol Ngawi-Solo, 1 Meninggal

Ary Wahyu Wibowo, Koran SI · Jum'at 13 November 2020 14:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 13 512 2309031 dua-anggota-dprd-malang-kecelakaan-di-tol-ngawi-solo-1-tewas-Tkx2xdHywx.jpeg Kecelakaan Lalu Lintas di Tol Ngawi-Solo (Foto: Sindo/Ary Wahyu)

SRAGEN - Kecelakaan maut terjadi di ruas jalan tol Ngawi-Solo, tepatnya di depan pool derek PT JSN, Kecamatan Masaran, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah Jumat (13/11/2020).

Kecelakaan melibatkan Mobil Nissan Grand Livina Nopol N 478 BF dengan Hino truk tronton Nopol G 1861 AE. Korban tewas dalam kecelakaan adalah Hariyanto (54) anggota DPRD Malang yang beralamatkan di Dukuh Krajan, RT 3 RW 1 Desa Sumber Pasir, Kecamatan Pakis, Malang.

Sebelum kecelakaan maut yang berlangsung sekitar pukul 04.20 WIB, mobil Grand Livina yang dikemudikan Amari (49) warga Jalan Ters Wisnuwardhana RT 3 RW 14, Desa Mangliawan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang melaju dari arah timur ke barat.

Ketika hampir sampai di lokasi kejadian, diduga pengemudi mobil Nissan kurang konsentrasi. Mobil lalu lepas kendali dan menabrak Hino truk tronton yang dikemudikan Tri Andi Wijoyo (39) warga Babakan, Kecamatan Kramat, Kendal.

Akibat menghantam truk bermuatan asbes, bagian depan mobil ringsek. Setelaha kejadian, posisi mobil Nissan Grand Livina bodi depannya menempel di bak belakang truk tronton yang kemudian berhenti di bahu jalan sekitar 1 kilometer dari tempat kejadian.

“Korban Hariyanto yang menjadi penumpang mobil Grand Livina meninggal dunia di lokasi kejadian,” kata Kasubag Humas Polres Sragen, Iptu Suwarso.

Sedangkan pengemudi Grand Livina, Amari mengalami luka di bagian kepala, dan beberapa bagian tubuh lainnya. Satu penumpang mobil Grand Livina lainnya, Hari Sasongko (56) anggota DPRD Malang yang beralamatkan di Desa Tambakrejo, Kecamatan Tajinan, Kabupaten Malang juga mengalami luka di bagian kepala dan beberapa bagian tubuh. Dua korban luka dibawa ke RSUD Dr Moewardi Solo untuk mendapatkan penanganan medis.

Sedangkan pengemudi truk selamat dan tidak mengalami luka apapun. Pasca kejadian, Polisi yang datang ke kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), mengamankan barang bukti, mengevakuasi serta mengecek kondisi korban. Penyidik juga mencatat saksi serta bukti lain untuk proses penyidikan lebih lanjut.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini