Seorang Pria Coba Bunuh Diri Hebohkan Bandara Makassar

Herman Amiruddin, Okezone · Senin 16 November 2020 22:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 16 609 2310608 seorang-pria-coba-bunuh-diri-hebohkan-bandara-makassar-9xbQk9BQuJ.JPG Seorang pria coba bunuh diri di Bandara Makassar (Foto: Okezone/Herman)

MAKASSAR - Seorang penumpang diduga melakukan percobaan bunuh diri di Area Loading Dock Bandara Hasanuddin Makassar.

Penumpang tujuan Timika yang belum diketahui identitasnya ini ditemukan di area Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Sulawesi Selatan.

Kepala Humas Bandara Hasanuddin, Iwan mengatakan penumpang tersebut sudah dilihat sedang duduk sendirian pada pagi hari oleh karyawan Angkasa Pura Bandara Hasanuddin Makassar. Kemudian ditegur oleh security untuk tidak berada di area Loading Dock karena itu bukan area publik.

"Jadi korban diminta keluar karena bukan area publik. Kemudian beberapa lama kemudian tiba-tiba si korban menjerit anggota kita menemukan ada luka dibagian leher," kata Iwan kepada Okezone.com Senin 16 November 2020.

Kemudian pihak kantor kesehatan pelabuhan bandara (KKP) membawa korban ke rumah sakit terdekat. Korban dibawa menggunakan mobil ambulans untuk mendapatkan perawatan.

"Saat ini korban sudah di rumah Sakit Dody Surdjito sedang di rawat. Menunggu untuk operasi. Dan kami masih menunggu data korban," ungkap Iwan

Korban kata Iwan melakuan percobaan bunuh diri menggunakan pecahan kaca. Beruntung korban masih ditemukan selamat oleh petugas bandara.

"Jadi kami berkoordinasi dengan pihak kepolisian. Korban masih kritis dan masih belum ada nama. Korban ini penumpang," ujar Iwan.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini