Tertinggal Pesawat Alasan Sandi Gorok Lehernya di Bandara Sultan Hasanuddin

Herman Amiruddin, Okezone · Selasa 17 November 2020 10:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 17 609 2310824 tertinggal-pesawat-alasan-sandi-gorok-lehernya-di-bandara-sultan-hasanuddin-kpPP2dseJS.jpg Foto: Okezone

MAKASSAR - Diduga depresi karena kehabisan biaya dan tertinggal rekannya yang melanjutkan penerbangannya menuju Timika, Papua, Sandi nekat melakukan aksi bunuh diri.

(Baca juga: Pria Ini Diduga Bunuh Diri dengan Menggorok Lehernya Sendiri)

 Warga asal Sumenep, Jawa Timur ini melakukan percobaan bunuh diri  dengan cara menggorok lehernya sendiri menggunakan pecahan beling di area loading dock terminal keberangkatan Bandara Sultan Hasanuddin.

(Baca juga: Seorang Pria Coba Bunuh Diri Hebohkan Bandara Makassar)

Kapolsek Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Iptu Asep W mengatakan sbelumnya merupakan calon penumpang transit Pesawat Lion Air dari Banjarmasin menuju daerah Timika, Papua. Namun saat transit di Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar, Sandi terpisah dengan rombongannya.

"Korban sendiri terpisah dari rombongannya setelah kehabisan biaya yang menyebabkan dirinya depresi dan berniat untuk mengakhiri hidupnya," kata Asep kepada Okezone Senin, (16/11/2020).

Beruntung nyawa korban berhasil diselamatkan setelah petugas bandara menemukan korban tergeletak bersimba darah dan dilarikan ke Rumah Sakit TNI AU dokter Dody Sardjoto untuk mendapatkan perawatan medis.

"Saat ini korban masih dirawat di Rumah Sakit dr Dody Sardjoto untuk mendapatkan pertolongan medis," lanjut Asep.

Hingga saat ini kata Asep kondisi korban sandi masih kritis dan rencananya akan menjalani operasi esok hari. Pasalnya korban kehilangan banyak darah.

"Kalau motif dia bunuh diri kita masih menyelidiki motif pastinya korban nekat melakukan aksi percobaan bunuh diri," tutup Asep.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini