Jerinx SID Syok Divonis 1 Tahun 2 Bulan Penjara

Mohamad Chusna, Sindonews · Kamis 19 November 2020 12:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 19 244 2312286 jerinx-syok-divonis-1-2-tahun-oleh-hakim-OJhDM5tbkr.jpg Foto: iNews

DENPASAR - Personel Superman Is Dead (SID) Jerinx syok setelah mendengar vonis 1,2 tahun yang dijatuhkan hakim dalam sidang di Pengadilan Negeri Denpasar, Kamis (19/11/2020).

(Baca juga: Tok! Jerinx SID Divonis 1 Tahun 2 Bulan dan Denda Rp10 Juta)

Jerinx pun masih berpikir untuk mengajukan banding. Tak satu pun kata disampaikan Jerinx usai persidangan. Ia tampak memendam kecewa mendalam atas putusan yang baru saja diterimanya.

Pantauan MNC Media di lokasi, saat berjalan keluar dari ruang sidang, Jerinx disambut dan dielukan puluhan pendukungnya. "Hidup Jerix", "Tetap Semangat Jerinx"," teriak para pendukung.

Saat berjalan menuju mobil tahanan, musisi bernama I Gede Ari Astina itu tetap tidak mengucapkan sepatah katapun. Sang istri, Nora Alexandra, setia mendampingi sampai akhirnya berpisah saat Jerinx dimasukkan ke mobil tahanan.

Pengacara Jerinx, Sugeng Teguh Santoso mengatakan, ekspresi kliennya tersebut sangat memperlihatkan kekecewaan atas vonis ketua majelis hakim Ida Ayu Adnyani.

Menurut dia, saksi ahli yang diajukan pihaknya sama sekali tidak dijadikan pertimbangan oleh hakim. "Banyak keterangan saksi ahli kita yang sebetulnya bisa menjadi satu dasar untuk membuat putusan lebih baik untuk Jerinx," ujar Sugeng.

Untuk itu, pihaknya akan menggunakan waktu tujuh hari yang diberikan untuk menerima atau mengajukan banding. "Jadi belum ada pernyataan banding atau tidak," pungkasnya. 

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini