Viral Ibu Minta Tolong 2 Anaknya Kecelakaan hingga Tewas, Pengguna Jalan Cuek

Ahmad Husein Lubis, iNews · Selasa 01 Desember 2020 11:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 01 608 2319350 viral-ibu-minta-tolong-2-anaknya-kecelakaan-hingga-tewas-pengguna-jalan-cuek-wZEcRFTbIN.jpg Seorang ibu histeris minta tolong karena kedua anaknya kecelakaan/Foto: tangkapan layar (Ahmad Husein Lubis-iNews)

MANDAILING NATAL - Video seorang ibu histeris minta tolong karena dua anaknya kecelakaan menjadi viral. Sayangnya, tidak satu pun pengguna jalan yang membantu hingga kedua buah hatinya tewas.

Halima Tusakdiah, ibu dari kaka-adik Fahrul Rozi (13) dan ferdiansyah (5) tak henti-hentinya menangis meratapi kepergian buah hatinya. Penyesalan semakin besar karana tidak seorang pun bersedia membantu membawa kedua anaknya ke rumah sakit.

Kejadian berawal Fahrul dan ferdiansyah berboncengan dengan sepeda motor. Ketika melaju di Jalan Lintas Sumatera, Desa Huta Bangun, Mandailing Natal, Sumatera Utara, motor tersebut mengalami kecelakaan tunggal masuk parit.

Baca juga: Kisah Kiai Baidowi yang Jasadnya Tidak Berbau dan Utuh Meski Tiga Tahun Dikubur

Halima yang mengetahu anaknya kecelakaan, bertariak minta tolong. Namun tidak satu pun pengguna jalan yang berhenti untuk menolong keduanya yang dalam kondisi kritis.

Akibat lambannya pertolongan, nyawa kakak beradik ini tidak terselamatkan. Hingga Selasa (01/12/2020), pagi jasad kakak beradik ini masih disemayamkan di rumah duka.

"Saya tidak tahu, tiba-tiba anak saya membawa sepeda motor. Padahal kunci sepeda motor sudah saya sembunyikan. Saat itu, saya sedang menyuci pakaian di sungai," papar Halima di rumah duka.

Halima menjelaskan, dirinya berteriak minta tolong agar pengguna jalan. Semua pengguna jalan menolak dengan alasan takut.

"Akhirnya saya bawa kedua anak saya pakai becak motor dan meninggal dalam perjalanan," ungkapnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini