Viral Ibu Histeris Minta Tolong Saat 2 Anaknya Tewas Kecelakaan, Ini Imbauan Polisi

Ahmad Husein Lubis, iNews · Selasa 01 Desember 2020 12:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 01 608 2319407 viral-ibu-histeris-minta-tolong-saat-2-anaknya-tewas-kecelakaan-ini-imbauan-polisi-fRo6STTZQO.jpg Seorang ibu histeris minta tolong karena kedua anaknya kecelakaan/Foto: tangkapan layar (Ahmad Husein Lubis-iNews)

MANDAILING NATAL - Halima Tusakdiah, seorang ibu yang viral minta tolong karena anak kecelakaan masih dirundung duka. Dua buah hatinya, Fahrul Rozi (13) dan ferdiansyah (5) tewas setelah motor yang dikendarainya masuk ke parit.

Kejadian berawal Fahrul dan Ferdiansyah berboncengan dengan sepeda motor di Jalan Lintas Sumatera, Desa Huta Bangun, Mandailing Natal, Sumatera Utara. Motor tersebut masuk parit dan tidak satu pun pengguna jalan yang bersedia menolong.

Kapos Lantas Polsek Siabu Aiptu Lilik meminta kepada setiap orang tua ekstra waspada terhadap anak yang masih di bawah umur.

Baca juga: Viral Ibu Minta Tolong 2 Anaknya Kecelakaan hingga Tewas, Pengguna Jalan Cuek

"Bagi orang tua memiliki anak berusia di bawah 17 jangan memberikan sepeda motor," kata Lilik di rumah duka, Selasa (01/12/2020).

Menurut Lilik, anak-anak di bawah usia 17 tahun belum memiliki konsentrasi yang baik. Sehingga rawan terjadi kecelakaan saat mengendarai motor di jalan raya.

"Perlu diingat, konsentrasi anak-anak berbeda dengan orang dewasa," ungkapnya.

Sebelumnya, Halima menjelaskan dirinya berteriak minta tolong agar pengguna jalan melarikan anaknya ke rumah sakit. Namun, semua pengguna jalan menolak dengan alasan takut.

"Akhirnya saya bawa kedua anak saya pakai becak motor dan meninggal dalam perjalanan," ungkapnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini