Ngeri! Penembakan Brutal di Solo, Mobil Bos Tekstil Diberondong Peluru

Ary Wahyu Wibowo, Koran SI · Rabu 02 Desember 2020 19:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 02 512 2320479 ngeri-penembakan-brutal-di-solo-mobil-bos-tekstil-diberondong-peluru-ooylu9ODGR.jpg Foto: Ary Wahyu

SOLO - Sebuah Mobil Toyota Alphard Nopol AD 8945 JP diberondong tembakan di Jalan Monginsidi, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Rabu (2/12/2020). Terdapat 8 lubang tembakan di mobil tersebut. Beruntung tidak ada korban jiwa akibat penembakan ini.

Mobil yang ditembaki itu milik perempuan berinisial I, bos perusahaan tekstil di Karanganyar. Pemilik mobil dan sopirnya selamat dalam penembakan brutal tersebut.

Kapolresta Solo Kombes Ade Safri Simanjuntak mengatakan, peristiwa penembakan berlangsung sekitar pukul 12.00 WIB. Aksi penembakan dilakukan LJ (75), warga Kecamatan Jebres, Kota Solo. “Sebanyak 8 kali tembakan, Amunisi yang digunakan peluru tajam kaliber 22,” kata Ade Safri Simanjuntak, Rabu (2/12/2020).

Sebanyak 8 kali tembakan mengenai bodi mobil yang ditumpangi korban. Satu amunisi atau proyektil bahkan tembus mengenai jok depan bagian belakang. Sebelum kejadian, korban berinisial I bersama drivernya keluar dari rumah untuk mencari makan siang.

Baca juga: Ngeri! Mobil di Manokwari Jadi Sasaran Penembakan

Ketika dalam perjalanan, mobil korban dihentikan oleh LJ dengan istrinya. Keduanya menumpang mobil korban. Selanjutnya, LJ mengajak korban menuju rumah sarang walet milik LJ di Jalan Monginsidi Banjarsari Surakarta. Ketika sampai di lokasi kejadian, korban I diminta turun oleh LJ.

Namun korban menolak dan pada saat bersamaan sang sopir melihat ada gelagat yang tidak baik dari LJ. Terlebih sopir korban melihat senjata yang ditaruh di bagian depan celana yang dikenakan LJ. Sopir kemudian memutar balik kendaraan dan kemudian membuat marah LJ dan berteriak menghentikan kendaraannya.

Namun driver terus melaju dan kemudian terjadi penembakan yang mengenai samping kiri mobil. Mengetahui ada tembakan, driver korban melaju dan terus ditembaki LJ sebanyak 8 kali.

“Setelah itu, korban mengamankan diri ke Mako Den C Brimob Banjarsari, dan dilakukan olah TKP tim identifikasi Polresta Surakarta,” ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini