Pelaku Tendangan Kung Fu ke Pedagang Bakso Terancam Jadi Tersangka

Azhari Sultan, Okezone · Jum'at 04 Desember 2020 23:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 04 340 2321992 pelaku-tendangan-kung-fu-ke-pedagang-bakso-terancam-jadi-tersangka-OjtFUd7fYv.jpg Penendang Kung Fu tukang bakso, Aswin saat diperiksa polisi (foto: Okezone.com/Azhari)

JAMBI - Usai diamankan tim Unit Reskrim Polresta Jambi, pria bermobil berwarna merah yang diduga sebagai pelaku penendang kung fu ke pedagang bakso keliling, di Kota Jambi masih terus diperiksa intensif di Mapolresta Jambi.

Kasat Reskrim Polresta Jambi, AKP Handres mengakui, penangkapan terhadap pelaku berdasarkan laporan korban. Diakuinya, saat ini pihaknya masih melengkapi sejumlah barang bukti.

"Kita masih lakukan pemeriksaan, dan besok rencananya akan kita tetapkan sebagai tersangka," tegas Handres, Jumat (4/12/2010) malam.

Baca juga:

Aniaya Pedagang Bakso, Pelaku Tendangan Kung Fu Ditangkap Polisi   

Trauma, Pedagang Bakso yang Terkena Tendangan Kung Fu Belum Berani Berjualan

Dia menambahkan, bahwa pelaku memang berprofesi sebagai petugas keamanan (security) satu diantara perumahan yang berada di Kota Jambi.

"Pelaku ini bernama Aswin. Mulainya kejadian ini ketika pelaku komplen karena pesanannya tidak sesuai dengan porsi biasanya," tutur Kasat.

Selanjutnya, dirasuki rasa amarah, dan pada akhirnya pelaku mengeluarkan tendangan memutar hingga mengenai perut korban. Akibatnya, korban terjengkang hingga beberapa meter.

"Pelaku diamankan di kediamannya, di Perumahan Vila Melati Asri, Mayang Mangurai," kata Handres.

 

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini