Paksa Pasangan Kekasih Berhubungan Badan di Mobil Lalu Merekamnya, 2 Polisi Ditahan

INews.id, · Rabu 09 Desember 2020 08:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 09 18 2324272 paksa-pasangan-kekasih-berhubungan-badan-di-mobil-lalu-merekamnya-2-polisi-ditahan-I1uMAkpsOu.jpg Ilustrasi. (AFP)

KOTA BARU – Dua polisi memaksa pasangan kekasih berhubungan badan di mobil. Tak hanya itu, polisi tersebut merekam adegan hubungan badan pasangan kekasih.

Peristiwa ini terjadi di Pangkalan Chepa, Negara Kelantan, Malaysia. Kedua polisi tersebut ditahan selama 7 hari, terhitung sejak sampai 12 Desember 2020.

Selain itu, keduanya juga diselidiki atas tuduhan memeras pasangan yang sudah bertunangan itu saat berada di Pangkalan Chepa. Kasus ini terungkap setelah sang perempuan melaporkan kedua petugas yang berusia 30 dan 35 tahun tersebut ke kepolisian Pangkalan Chepa.

"Dalam insiden pukul 22.45, kedua polisi sedang berpatroli ketika mereka mendapati pasangan berusia 20-an di mobil di pinggir jalan," kata Shafien, dikutip dari The Star, Rabu (9/12/2020).

Berdasarkan laporan korban, salah satu petugas memukul dan memeras 1.250 ringgit atau sekitar Rp4,3 juta. Kedua korban memenuhi permintaan dua oknum itu dan mengambil uang di ATM terdekat.

Belum selesai, setelah mendapat uang, mereka memaksa pasangan itu berhubungan seksual di mobil. "Perempuan itu juga menuduh dipaksa melakukan seks oral," kata Shafien.

Baca Juga : Kisah 2 Bersaudara Tuna Netra Sukses Jadi Pengusaha Pakaian

Dia menegaskan akan mengambil tindakan tegas jika kedua anak buahnya terbukti bersalah. Sementara itu, kedua korban menjalani pemeriksaan kesehatan di rumah sakit untuk melengkapi bukti-bukti.

Baca Juga : Wanita 90 Tahun Ini Akan Disuntik Pertama Vaksin Covid-19

(erh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini