Truk Tabrak Angkot di Purwakarta, Balita Tewas Terlempar

Mohamad Yan Yusuf, Sindonews · Rabu 09 Desember 2020 10:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 09 525 2324322 truk-tabrak-angkot-di-purwakarta-balita-tewas-terlempar-TBsMDDd6OV.jpg Truk tabrak angkot di Purwakarta. (Foto : Instagram/@viralterkini99)

JAKARTA – Diduga karena hilang kendali, sebuah truk tabrak angkot yang berlawanan arah. Kecelakaan lalu lintas itu terjadi di Jalan Raya, Ir H Juanda, Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat, Selasa (8/12/2020).

Cuplikan foto kecelakaan lantas di-posting oleh akun Instagram @viralterkini99. Dalam postingan itu terdapat tiga foto, terlihat angkot berwarna merah dan truk colt diesel tampak rusak parah. Bodi keduanya penyok karena saling menghantam.

Sementara di slide ke dua dan ketiga, terpantau tiga korban yang sudah diblur. Beberapa korban itu diduga kuat meninggal, salah satunya seorang balita yang terlempar dari angkot.

“Kecelakaan maut itu berawal saat Truk Colt Diesel T 8396 AL datang dari Gerbang Tol Jatiluhur mengarah arah Sasak Beusi,” katanya dalam caption.

Baca Juga : Truk Menabrak 9 Kendaraan di Depannya, Diduga Rem Blong

“Akibat kejadian tersebut, pengemudi angkot serta satu balita berumur 9 bulan meninggal dunia, sementara ibu dari balita itu kritis,” katanya.

Baca Juga : Wakil Ketua DPD Mahyudin Kecelakaan saat Monitoring Pilkada

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini