Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas di Tambang Pasir, Ternyata Dibunuh Selingkuhan

Herman Amiruddin, Okezone · Jum'at 11 Desember 2020 16:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 11 609 2325924 wanita-paruh-baya-ditemukan-tewas-di-tambang-pasir-ternyata-dibunuh-selingkuhan-u5TmWoy1Lx.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

MAKASSAR - Seorang perempuan ditemukan tewas dengan posisi terduduk di bawah pohon. Penemuan mayat di sekitar Tambang Pasir Silika, Dusun Mamappang, Desa Barugae, Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. Kuat dugaan wanita ini dibunuh selingkuhannya sendiri.

Kasat Reskrim Polres Maros Iptu Rusli mengatakan saat ditemukan korban memiliki luka lecet pada bagian kaki kirinya. Selain itu leher korban terikat kain berwarna biru yang terikat di pohon gersen. Kuat dugaan korban dibunuh oleh seseorang.

"Telah ditemukan seorang mayat perempuan. Saat ini kami masih mendalami," kata Rusli kepada Okezone.com Jumat 11 Desember 2020.

Atas kejadian tersebut sejumlah warga yang menemukan korban kemudian melaporkan ke Polsek Mallawa.

Dari penyelidikan polisi, korban diketahui seorang ibu rumah tangga bernama Dahlia alias Lia (25) warga Dusun Bonto Siring, Desa Samaenre Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros.

"Jadi korban ditemukan pada 10 Desember 2020 sekitar pukul 12.00 Wita. Disekitar pohon buah gersen di Desa Barugae Kecamatan Mallawa," ungkap Rusli.

Dari informasi yang didapatkan polisi, warga mencurigai dan melihat motor sudah 2 hari berada d sekitar tambang pasir.

Setelah mendapat informasi tersebut warga menuju ke tambang pasir dan menemukan sepeda motor korban jenis Suzuki Nex warna putih dengan Nopol DW 4865 AD.

"Tidak jauh dari sepeda motor tersebut terdapat 1 pasang sandal setelah mengecek di sekitar motor tersebut saksi melihat diatas bukit seorang mayat perempuan dengan posisi terduduk terdapat luka lecet pada bagian kaki sebelah kiri dan dibagian leher terikat kain berwarna biru," jelas Rusli.

Selang beberapa jam penemuan mayat, polisi meringkus teman pria korban. Diduga korban dan pelaku memiliki hubungan asmara. Korban dan pelaku sama-sama telah meiliki kelurga.

"Motifnya masih didalami. Korban diduga dibunuh karena pelaku dan korban memiliki hubungan (selingkuh) saat pelaku kami sudah tahan. Nanti kita rilis," kata Rusli.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini