Tak Terima Dinasihati agar Jauhi Narkoba, Anak Tikam Ayahnya

Banda Haruddin Tanjung, Okezone · Senin 21 Desember 2020 22:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 21 340 2331739 tak-terima-dinasihati-agar-jauhi-narkoba-anak-tikam-ayahnya-5vEaxkQN7r.jpg Ilustrasi (Shutterstock)

PEKANBARU - Seorang pemuda bernama Joko (18) warga Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, tega menganiaya ayahnya hingga kritis. Pelaku menusuk korban dua kali di bagian perut dan dada.

"Setelah menikam ayahnya, pelaku sempat melarikan diri. Namun, akhirnya berhasil ditangkap," kata Kabid Humas Polda, Riau Kombes Sunarto, Senin (21/12/2020).

Dia menjelaskan, peristiwa itu penganiayaan oleh anak durhaka itu terjadi pada 18 Desember 2020 sekitar pukul 18.00 WIB di Jalan Budi Utama Desa Sungai Daun, Kecamatam Pasir Limau Kapas, Rohil. Saat itu korban bernama Budi Hutagaol (44) menasihati anaknya agar berbuat baik dan jangan sampai terlibat narkoba. Namun, Joko tidak terima dengan nasihat ayahnya. Terjadilah cekcok mulut.

Joko pun menantang anaknya berkelahi. Dia pun mengambil pisau dari dalam rumah. Pelaku menyerang ayahnya yang berada di teras rumah. Korban yang tidak membawa senjata ini terkena luka tusuk di bagian perut dan dada.

Korban pun berteriak meminta pertolongan. Nurbaiti (38) istri korban yang saat itu masak di dapur lansung bergegas melihat situasai. Saat sampai di teras rumah, dia mendapati suaminya terkapar bersimbah darah.

Baca Juga : Ditusuk Ketua RW, Seorang Warga Dilarikan ke Rumah Sakit

Sementara pelaku yang melihat kedatangan ibunya langsung melarikan diri. Korban dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Tersangka dijerat Pasal 351 Ayat 2 KUHP soal tindak pidana Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

"Hasil tes urine, tersangka positif mengonsumsi narkoba," tuturnya.

Baca Juga : Cemburu, Pria di Kebon Jeruk Tusuk Calon Suami Mantan Kekasihnya

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini