Share

Duh, Asyik Ngerumpi Kemaluan Pria Ini Nyaris Putus Digigit Anjing

Agregasi Solopos, · Jum'at 25 Desember 2020 07:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 25 18 2333647 duh-asyik-ngerumpi-kemaluan-pria-ini-nyaris-putus-digigit-anjing-obIaYKvqoD.jpg ilustrasi: mykittun.com

KINGSTON— Neily, seorang pria asal Jamaika digigit anjing milik tetangganya. Anjing itu menerkam tepat di bagian kemaluan pria tersebut.

(Baca juga: Bak Lautan, Ini Foto-Foto Penampakan Banjir Parah di Kota Bandung)

Pria yang setiap harinya bekerja sebagai tukang ini langsung dilarikan ke klinik Stony Hill, Paroki St Andrew di Jamaika. Pria itu mengatakan bahwa anjing itu menggigit tepat di bagian pribadinya.

“Anjing itu menggigit saya, dia mendorongnya ke mulut dan menggigit saya. Perawat langsung merawat dan memberi bius untuk mengobati saya,” ujar Neily.

Meski telah mendapat perawatan pada lukanya, pria tersebut masih merasa sakit pada bagian kemaluannya.

(Baca juga: Beredar Surat Telegram Polri Pembubaran 6 Ormas, Ini Reaksi FPI)

Sebelumnya, anjing-anjing itu memang dikenal sangat agresif dan kerap menyerang orang lain. Namun, kejadian mengigit kemaluan baru pertama kali ini terjadi.

“Memang ada anjing agresif yang suka menyerang orang lain. Namun, baru petama kali kami mendengar mereka menyerang kemaluan,” ujar salah satu tetangga Neily.

Neily mengatakan pada The Star bahwa dia tidak akan menutut pemilik anjing-anjing itu karena mereka membawanya ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis. Selain itu, pemilik anjing itu akan memastikan bahwa dia akan dirawat sampai sembuh.

Sementara itu, Polisi Stony Hill mengatakan, bahwa mereka telah mengetahui kejadian anjing yang mengigit warganya tersebut.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini