Share

Sang Ibu Histeris, Saat di-USG, Jabang Bayi Ini Acungkan Jempol

Susi Susanti, Koran SI · Senin 28 Desember 2020 12:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 28 18 2334864 sang-ibu-histeris-saat-di-usg-jabang-bayi-ini-acungkan-jempol-vjuyCXt5jX.JPG Foto: SWNS

INGGRIS – Seorang calon ibu ini histeris dan tak menyangka mendapat kejutan dari jabang bayinya yang masih ada di dalam rahim.

Bukan hanya “penampakan” sang jabang bayi yang terlihat saat pemindaian atau USG Pertama. Namun sang bayi pun memberikan acungan jempol.

Holly Giles, 33, mengatakan dirinya melakukan pemeriksaan kehamilan yang berusia 20 minggu. Kemudian hasilnya USG ini menjadi viral di media sosial (medsos).

Dia mengatakan ahli sonografi mengizinkan sahabatnya untuk mengambil foto karena dia belum pernah melihat yang seperti itu selama karirnya.

Dikutip Mirror, bayi itu terlihat mengangkat tangan dan ibu jarinya ke arah pemindai ultrasound selama USG di Rumah Sakit Pilgrim, Boston, pada 9 Desember lalu.

“Bidan yang pertama melihatnya dan hanya berkata, Ya Tuhan,” terang Holly.

Dia mengatakan sang bidan sangat terkejut karena hasil USG ini sangat langka dan dia belum pernah melihat yang seperti itu sebelumnya.

“Meskipun bayi sering menggeliat, dia melakukannya selama beberapa waktu. Kami semua hanya histeris,” ujarnya.

(Baca juga: Dicurigai Selingkuh dengan Politisi, Penari Ditembak Hingga Tewas)

Kendati kaget, Holly sangat senang karena bayinya ini merupakan “hadiah dari ibunya” setelah sang ibunda meninggal sejak Holly maish berusia 16 tahun.

“Gerakan kecil itu sangat indah,” ujarnya, dikutip The Sun.

“Dengan apa yang terjadi, itu hanya cara si kecil saya mengatakan semuanya akan baik-baik saja,” tambahnya.

(sst)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini