Sedang Berjalan-jalan, Lelaki Ini Ketakutan Temukan Peti Mati Kosong

Susi Susanti, Koran SI · Jum'at 01 Januari 2021 05:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 31 18 2336953 sedang-berjalan-jalan-lelaki-ini-ketakutan-temukan-peti-mati-kosong-PIfM1bJhuy.jpg Foto: SWNS

ARAB SAUDI – Lelaki ini tercengang setelah menemukan peti mati kosong yang terdampar setelah banjir.

Russell Moore, 49, dan saudara perempuannya Tracey Harper, 56, sedang berjalan di dekat Abington Meadows di Northampton dan kakinya tersandung peti mati kosong tanpa tutup.

Keduanya sedang berjalan di ladang dan menemukan peti mati kosong tanpa tutup setelah hujan lebat dan banjir. Mereka juga melihat go-kart dan lemari es.

“Saya pergi jalan-jalan pada tanggal Hari Natal dan seluruh ladang kebanjiran,” terang ayah dua anak ini, dikutip Daily Star.

“Saya pergi jalan-jalan ke sana dengan saudara perempuan saya keesokan harinya. Ada banyak barang seperti go-kart dan lemari es,” tambahnya.

“Tapi kemudian tiba-tiba ada juga peti mati ini - itulah yang paling menonjol,” bebernya.

“Itu adalah hal yang aneh untuk dilihat dan saya harus mengakui bahwa kami telah melihat-lihat kalau-kalau ada mayat di dekatnya tetapi kami tidak dapat menemukan yang lain,” ungkapnya.

“Itu benar-benar utuh tetapi masih menjadi misteri bagaimana ia sampai di sana. Kami pikir mungkin kuburan telah banjir tetapi tidak ada satu pun kuburan di dekatnya,” lanjutnya.

(Baca juga: Agar Bayinya Mau Menyusu, Pria Ini Gantungkan Smartphone Gambar Wajah Istrinya di Depan Wajahnya)

Peti mati kayu itu diketahui hanyut oleh banjir, setelah sebagian besar wilayah Inggris dilanda hujan lebat. Wilayah Northampton mengalami beberapa banjir terburuk setelah hujan lebat berhari-hari sebelum Natal.

Peti mati yang ditemukan di sebuah ladang setelah Sungai Nene meluap pada Hari Natal itu memiliki tulisan Arab.

Peti itu memiliki plakat yang bertuliskan berasal dari Kementerian Kesehatan Kerajaan Arab Saudi.

(sst)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini